Ingin Wajah Tirus, Inul Daratista Cari Klinik Sedot Lemak yang Aman

Supriyanto | 3 Desember 2023 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista berencana untuk sedot lemak di beberapa bagian tubuhnya, salah satunya adalah double chin yang terletak di bawah dagu. Namun istri Adam Suseno itu mengaku tidak mau sembarang memilih klinik untuk sedot lemak.

Inul memilih klinik sedot lemak terpercaya langganan para artis Nibelt Clinic di kawasan Gandaria, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Klinik tersebut berdiri sejak 24 tahun lalu dan terbukti aman.

"Aku tuh kepengen ngecilin paha katanya Mas Adam, pahanya kayak Jlo hahah aku pengen ngecilin double chin insyaallah nanti alat yang baru ini. Kepingin saya terbaru ngecilin double chin ada nyari waktu," buka Inul Daratista di klinik Nibelth Medical Center di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12).

"Semua dihandle dengan dokter-dokter profesional. Teman-teman aku juga sudah banyak yang treatment di sini," tambah Inul Daratista yakin Nibelth adalah klinik yang aman.

Sebagai publik figur, Inul Daratista merasa menjaga penampilan adalah sebuah keharusan. Apalagi Inul bekerja di dunia entertainment yang menonjolkan penampilan.

"Menurut aku penting sekali menjaga badan dan penampilan di dunia hiburan, karena memang agar lebih sehat, serta memang aset diri sendiri yang harus tetap kelihatan fresh," kata Inul Daratista menjelaskan.

Apalagi Nibelth Clinic kini mengeluarkan cara baru sedot lemak dengan teknologi LAMS yang memperkecil efek sakit dan lebih praktis hanya membutuhkan waktu sekira 20 menit. Mendengar penjelasan dokter Nibelth, Inul Daratista pun makin antusias.

"Ya kalau perawatan dan menjaga badan memang selain olahraga, makan yang sehat dan tidur yang teratur juga kliniknya yang nyaman harus gitu. Kalau aku melakukan perawatan di Nibelth ini memang sudah cocok, semuanya enak diajak ngomong, dekat dari rumah dan tempatnya nyaman, karena itu semua penting apalagi dokter dan susternya ya harus yang terpercaya," beber Inul Daratista.

Soal bugjet khusus untuk perawatan, Inul Daratista mengaku tidak pernah membatasi. Menurutnya apapun kebutuhan yang diperkukan untuk penampilan akan diusahakan.

"Aku kalau budget untuk bulanan nggak ada, karena aku perawatan kadang-kadang kan, soalnya pekerjaan aku juga banyak. Ya budget mah disesuaikan saja," pungkas Inul Daratista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait