Filler Bokong Variofill Hadir di Indonesia, Melaney Ricardo Tergoda untuk Coba 

Indra Kurniawan | 3 Desember 2023 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berkolaborasi dengan Adoderm dari Jerman, Reuno Medical menghadirkan produk perawatan body filler terbaru di Indonesia, yaitu Variofill Augmentasi Gluteal.

Pada peluncuran Variofill di Sky Lounge Hotel Santika ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (3/12) malam, International Sales Manager Adoderm, Felippe Bonilla menjelaskan Variofill Augmentasi Gluteal salah satu produk body filler yang didesain khusus oleh Adoderm di Jerman dengan teknologi Monophasic Particle Technology (MPT) terbaru.

"Variofill dengan kandungan 100% cross-linked hyaluronic acid (HA) yang didesain khusus untuk membantu menciptakan bentuk bokong sesuai preferensi yang diinginkan," jelasnya.

Stephanie, salah satu pasien yang telah mencoba Variofill, mengatakan treatment ini tidak menyakitkan. Dia sebelumnya juga sudah melakukan treatment lain seperti filler bibir, filler dagu.

"Tapi menurut saya filler (Variofill) ini malah jauh lebih enggak sakit. Surprisingly, enggak ada rasa," ungkapnya.

Hasil dari treatment Variofill ini benar-benar memuaskan Stephanie. Dia pun kini jauh lebih percaya diri untuk tampil pada setiap kesempatan. 

Peuncuran Variofill digelar di Sky Lounge Hotel Santika ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (3/12) malam. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Manfaatnya benar-benar saya rasakan. Sekarang saya makin percaya diri. Sebelumnya kan kalau milih baju agak susah, gimana nih dari belakang apakah tepos atau enggak," ungkapnya.

Sementara, host kondang Melaney Ricardo yang turut hadir dalam acara tersebut, mengaku tertarik menjalani treatment bokong filler.

"Jujur aku belum pernah coba bokong filler. Tapi dibilang tergoda (mencoba), sih menarik. Sesuatu yang baru. Tapi aku termasuk pasien yang cerewet," kata istri dari Tyson Lynch. 

Sebelum melakukannya, Melaney Ricardo mengaku akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter terkait. Ini dilakukannya guna mencegah hal-hal tak diinginkan ke depannya. 

"Jadi sebelum aku memasukkan apa pun ke badan aku, aku benar-benar ngobrol dulu sama dokter, tanya dulu secara detail bagaimana nih, apa yang dimasukin, dan lainnya," tambahnya. 

.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait