Unik, Ajang Otomotif Disponsori oleh Bumbu Masak

Supriyanto | 6 Desember 2023 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya produsen bumbu masak, PT Sasa Inti mensponsori ajang otomotif Decemblar Kustom Weekender 2023 yang digelar pada 2-3 Desember 2023 di Ecovention Ancol, Jakarta kemarin. 

Decemblar Kustom Weekender merupakan rangkaian pertunjukan gaya hidup otomotif yang didedikasikan untuk mengumpulkan para penggemar mobil, penghobi, pembuat produk mobil purnajual, rumah audio, tuning dan penyedia layanan terkait otomotif profesional.

Head of Digital Marketing PT. Sasa Inti, Aldina Bahri mengatakan, Sasa hadir untuk melezatkan gelaran Decemblar Kustom Weekender 2023 dengan mengadakan berbagai macam kegiatan, food truck, hingga merchandise menarik bagi pengunjung.

“Sasa pertama kali menjadi sponsor event otomotif ya. Kami ingin memperkenalkan bahwa Sasa sudah menjadi sahabat masakan karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan di setiap sajian, yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis. Jadi, bisa menemani para pecinta otomotif saat kulineran,” kata Aldina Bahri dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Kehadiran Sasa memberikan sentuhan baru. Dalam kegiatan ini para pecinta otomotif berkesempatan mengikuti kegiatan Mendadak Cooking di booth Sasa. Aldina berharap melalui event ini brand Sasa bisa lebih dikenal di kalangan pecinta otomotif.

“Dengan event ini kami ingin brand kami menjadi top of mind di kalangan pecinta otomotif. Luar biasa banget antusiasme pengunjung yang datang ke booth kita untuk beli makan. Pengunjung yang datang ke booth kita juga berkesempatan mendapatkan merchandise menarik,” terang Aldina.

Selama dua hari penyelenggaraan Decemblar Kustom Weekender 2023, misi Sasa tersebut cukup berhasil dilihat dari antusiasme pengunjung yang memadati booth Sasa. Meski cuaca cukup panas, rupanya tak menyurutkan niat pengunjung untuk tetap memenuhi booth Sasa. 

Ribuan pengunjung antusias berlama lama untuk menikmati event ini, karena di dekat entrance gate terdapat area SASA Food Garage. Tampilan trucknya yang eye-catching memperlihatkan SASA hadir dengan tren dan lifestyle sehingga tetap eksis di berbagai kalangan, ditambah dengan menghadirkan menu-menu kuliner yang menggugah selera.

Keseruan lainnya, SASA memboyong dua celebrity chef handal yakni Chef Kong dan Chef Igo. Keduanya menyajikan masakan lezat di tenda masak yang berdiri tepat di samping food truck Sasa. Di satu sisi juga berdiri display motor gede atau moge milik Chef Kong sendiri sehingga menambah nuansa garage yang cocok buat pecinta otomotif.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait