Tips Wanita Meluluhkan Hati Pria Cuek

Siti Adisya Kirana | 30 Januari 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita pasti ingin mencari pasangan yang sesuai dengan kriteria dan impiannya. Namun, bagaimana jika pria yang kita sukai memiliki kepribadian cenderung cuek?

Memang setiap orang mempunyai kepribadian ataupun sifat yang berbeda-beda. Namun bagi sebagian besar wanita, sifat cuek pria biasanya membuat wanita tertarik untuk mendekatinya.

Mungkin sebagian orang sering menyebut jika pria cuek artinya sama saja dengan pria yang tidak peka. Tak heran jika banyak wanita yang merasa kewalahan saat berhadapan dengan pria cuek dan dingin.

Untungnya, ada beberapa tips ataupun cara untuk mendekati pria seperti ini dan membuat mereka nyaman:

1. Mulai Mengenali Pria Tersebut

Untuk memenangkan hati pria cuek berarti kita harus mengetahui hobi dan minatnya. Cari tahu apa yang dia sukai dan jika memungkinkan, kita ikut dalam aktivitas tersebut.

Cara ini bisa mempererat ikatan antara anda dan pria anda. Dengan cara ini, anda bisa menunjukkan ketertarikan dan kepedulian anda padanya melalui hobi dan minatnya.

2. Dekati Teman dan Keluarganya

Mendekati teman dan keluarga seorang pria cuek dapat membantu anda mengetahui lebih banyak tentang sifat dan minat pria tersebut. Selain itu, hal ini dapat membantu membangun hubungan lebih dekat dengan pria yang diidam-idamkan.

Memiliki hubungan baik dengan teman dan keluarga pria cuek dapat meningkatkan kepercayaan diri dan meningkatkan kepercayaan dalam hubungan.

3. Jangan Terlalu Berlebihan

Pria cuek biasanya akan sangat kesal jika dirinya diganggu terlalu sering, apalagi jika kehidupan pribadinya diganggu. Jika anda terlalu berlebihan saat mencoba menarik perhatian, pria cuek tersebut akan menjauhi anda.

Cobalah bersikap santai dan pelan-pelan untuk mendapatkan perhatiannya. Kurangilah intensitas kehadiran anda di dekatnya. Ketika waktunya tepat, dia pasti akan menghargai kehadiran anda dan berusaha merespons usaha anda dengan baik.

Itulah beberapa tips ataupun cara mendekati pria yang cenderung cuek dan dingin. Menggapai orang seperti itu pasti membutuhkan waktu dan kesabaran lebih dibandingkan lainnya. Jadi jangan mudah menyerah dan tetap konsisten menunjukkan perhatian kepada pria tersebut.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait