5 Rekomendasi Tempat Agar First Date Berkesan

Siti Adisya Kirana | 1 Februari 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - First date atau biasa disebut kencan pertama merupakan momen terpenting dalam membangun suatu hubungan. Memilih tempat yang tepat dapat membantu mengurangi rasa gugup dan membuat kencan berjalan lancar.

Agar kencan pertama berjalan lancar, pilihlah tempat yang nyaman dan juga bisa membuat suasana semakin menyenangkan.

Berikut beberapa rekomendasi tempat kencan pertama yang sebaiknya anda datangi agar proses mendekatkan diri berjalan lancar:

1. Museum

Tempat pertama yang sebaiknya anda datangi bersama calon pasangan adalah museum. Terdapat beberapa museum dengan koleksi unik dan menarik, seperti museum pengetahuan, museum sejarah alam, atau museum teknologi.

Anda bisa mengeksplorasi hal-hal baru bersama yang bisa menciptakan percakapan yang mendalam dan berkesan.

2. Menonton Bioskop

Banyaknya film yang dirilis bisa menjadi momen yang cukup menyenangkan bagi pasangan yang ingin berkencan. Bioskop menjadi salah satu tempat favorit yang banyak orang lakukan untuk menjadi tempat first date. Menyenangkan rasanya jika menonton film bersama orang yang kita sukai.

Bagi sebagian orang, menonton film bisa menjadi tempat kencan yang menyenangkan. Selain menghibur, pengeluaran ini tidak akan terlalu membebani dompet anda.

3. Pergi ke Restoran

Restoran adalah salah satu tempat paling menarik untuk pertama kali berkencan. Dalam memilih restoran, anda bisa menyesuaikan budget dengan jenis menu yang ditawarkan di restoran tersebut. Pilihlah restoran dengan suasana romantis untuk menunjang kencan pertama anda.

4. Taman

Kencan pertama di taman merupakan pilihan tepat untuk membuat suasana santai dan romantis. Di taman tersebut, pasangan bisa menikmati indahnya pemandangan alam dengan melakukan berbagai aktivitas menarik seperti berjalan kaki, bersepeda, piknik atau sekadar bersantai.

 5. Pantai

Kencan pertama di pantai bisa menjadi pilihan yang romantis sekaligus menyenangkan. Pilihlah waktu yang tepat untuk pergi ke pantai, misalnya sore hari atau menjelang senja.

Buatlah rencana untuk aktivitas yang bisa anda lakukan di pantai, seperti berjalan-jalan di pantai, bermain air, atau menyaksikan matahari terbenam bersama.

Itulah 5 tempat yang perlu anda ketahui untuk melakukan kencan pertama. Oleh karena itu, pilihlah tempat kencan yang mampu meninggalkan kesan romantis dan nyaman. Karena nyaman atau tidaknya suatu tempat mempengaruhi kesan pertemuan tersebut.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait