Cantika Felder Ramaikan Perayaan Hari Gizi Nasional Lemonilo bersama Kementerian Kesehatan 

Indra Kurniawan | 4 Februari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Hari Gizi Nasional, Lemonilo berpartisipasi aktif untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan menurunkan angka stunting di Indonesia.

Hal ini diwujudkan melalui kolaborasi Lemonilo bersama Kementerian Kesehatan RI pada perayaan Hari Gizi Nasional ke-64 pada Minggu (28/1) lalu, di kawasan Monas, Jakarta.

Sejalan visi dan misi Lemonilo terkait akses gaya hidup sehat, kolaborasi ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk mengedepankan inklusivitas akses makanan sehat.

Lemonilo memastikan semua kalangan masyarakat dapat mengakses produk makanan sehat dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan asupan gizi mereka sejak dini.

"Kami di Lemonilo memandang serius peran kami dalam mendukung visi Kementerian Kesehatan RI untuk menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan bebas dari stunting. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat mencapai perubahan positif yang signifikan dalam kondisi gizi di tanah air," ucap Nasrullah Anas, Head of Marketing Communication Lemonilo.

Untuk mendukung penurunan angka stunting, Lemonilo juga mengadakan kegiatan edukasi menu MPASI menggunakan bahan-bahan natural.

Ratusan pengunjung terlihat antusias mengikuti zumba bersama Cantika Felder. (Dok.Pribadi)

Dihadiri oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Lemonilo memperkenalkan resep makanan pendamping ASI untuk anak usia 6 bulan ke atas dengan bahan-bahan bergizi dan mudah diakses oleh Ibu-ibu di rumah. 

Turut meramaikan perayaan hari gizi ini Cantika Felder - putri artis senior Minati Atmanagara - sebagai instruktur olahraga zumba yang diikuti ratusan pengunjung.

Selain itu Lemonilo juga membagikan 4 ribu gelas minuman energi Michoco serta ribuan paket mi dan snack sehat Lemonilo kepada ribuan pengunjung di kawasan Car Free Day Monas. 

Langkah ini menunjukkan, Lemonilo sebagai mitra resmi dari Kementerian Kesehatan RI dapat memberikan dampak positif terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait