Makin Luas dan Lengkap, Yamada Best di Aeon Deltamas Terbesar di Asia Tenggara

Supriyanto | 23 Maret 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk memperluas jangkauan guna memenuhi kebutuhan konsumen, toko ritel elektronik asal Jepang, Yamada Best secara resmi membuka store ke-9 di AEON Mall Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (21/3) siang.

Memadukan gaya laywnan pelanggan Jepang yang ramah dan teliti. Yamada Best di AEON Deltamas diklaim menjadi store terbesar di Indonesia bahkan se-Asia Tenggara.  Area toko ke-9 ini berdiri di area seluas 1.500 tsubo atau 4,966 meter persegi.

CEO of Yamada Holding, Noboru Yamada menerangkan store ke-9 tentunya tidak hanya terbesar tapi juga lebih lengkap dengan 15 ribu produk, termasuk peralatan rumah tangga, peralatan informasi, telepon genggam, mainan anak, game, dan peralatan sanitari.

"Toko kami di AEON Mall Kota Deltamas ini kami menawarkan sekitar 15.000 item, termasuk peralatan rumah tangga, seluler, peralatan informasi, mainan, produk sanitasi dan banyak lagi,” ungkap Noboru Yamada saat jumpa pers di AEON Kota Deltmas.

“Barang-barang yang kami sediakan memiliki harga terbaik. Kami menerapkan eletronic pricing sehingga menyediakan harga terbaik bagi pembeli,” jelas Noboru Yamada.

Makin Luas dan Lengkap, Yamada Best di Aeon Deltamas Terluas di Asia Tenggara

Untuk memenuhi kepuasan konsumen dan sebagai bentuk daya saing, Yamada Best Indonesia berkomitmen memberikan pelayanan dan kepuasan.

Berupa ketersediaan barang yang lengkap dan berkualitas, harga yang kompetitif, pelayanan staff terlatih serta lingkungan gerai yang nyaman.

Sebelumnya Yamada Best memiliki delapan toko di Indonesia, pertama di Senayan City,
Summarecon Serpong, Central Park, Summarecon Bekasi, Summarecon Kelapa Gading, Emporium Pluit, Grand Indonesia, dan AEON Mall BSD. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait