Nina Nugroho Persembahkan Koleksi Busana Lebaran Simpel Elegan

Indra Kurniawan | 31 Maret 2024 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Idul Fitri 1445 H, brand busana kerja profesional Nina Nugroho mempersembahkan koleksi hari raya dengan tema Simplicity.

Simplicity menurut sang desainer Nina Septiana terinspirasi dari keseharian perempuan aktif multiperan, yakni sebagai ibu, istri, sekaligus anak bagi orang tuanya.

"Di saat lebaran para perempuan adalah sosok makluk yang paling sibuk. Terlebih pada momen lebaran sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan busana yang menghambat aktivitasnya," jelas Nina di Kota Kasablanka pada Jumat (29/3) malam.

"Busana simpel dan elegan dapat menjadi pilihan para perempuan multiperan di hari nan fitri. Tren warna lebaran tahun ini didominasi oleh earth colour, yaitu BW, Coklat, krem, biru, Teracota and black," tambahnya. 

Sebagai ciri khas Nina Nugroho, bentuk busana A line yang terdiri dari  Dress dan Shirt dipadukan dengan pipe pants dan cullote dengan bahan yang digunakan sejenis satin premium dengan gramasi yang lebih berat sehingga  tidak menerawang.

"Semakin cantik dan mewah dengan adanya sentuhan aksesoris swarovski yang disematkan pada bagian- bagian tertentu sebagai pemanis penampilan," lanjut Nina. 

Nina Septiana, Hadirkan koleksi busana Lebaran Simplicity. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Sebagai perempuan kata Nina tentunya kita mengetahui betapa pentingnya busana. Oleh karenanya penting untuk perempuan tampil percaya diri dengan busana yang sesuai di hari raya.

"Hal ini yang ingin dijembatani oleh busana koleksi hari raya Nina Nugroho. Busana koleksi hari raya yang simpel namun elegan yang tidak membatasi ruang gerak dan kegiatan perempuan," tuturnya.

Dengan busana yang sesuai, para perempuan berdaya  dapat dengan optimal melakukan tugas dan tanggung jawabnya di hari raya. 

"Kami berharap, keindahan dan kebaikan suasana di hari raya dapat turut dirasakan oleh para perempuan multiperan, melalui pilihan busana koleksi hari raya yang tepat, " pungkas Nina Septiana.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait