Terobosan Cool-Vita, Proteksi Pelanggan dengan Asuransi

Indra Kurniawan | 23 April 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand suplemen ternama, Cool-Vita baru-baru ini membuat terobosan baru dengan memperkenalkan kebijakan asuransi untuk produk-produk mereka.

PT. Coolvita Maju Sehat atau biasa dikenal Cool-Vita merupakan perusahaan yang mengemban komitmen kuat dalam menyediakan solusi kesehatan berkualitas melalui penjualan suplemen vitamin unggul. 

Dirancang dengan teliti menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi serta melalui proses produksi yang cermat untuk menjamin efektivitas dan keamanannya, semua produk Cool-Vita telah lulus uji BPOM dan mendapatkan penghargaan Good Manufactoring Product.

Untuk menambah rasa aman konsumen, Cool-Vita bekerja sama dengan Sinar mas untuk melindungi konsumen Cool-Vita. Sulya Widya atau Fei, VP General Management & Product Cool-Vita menyatakan, pihaknya mendapat wawasan yang mendalam mengenai langkah-langkah dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada para pelanggan.

“Sebagai langkah pertama, Cool-Vita mengidentifikasi kebutuhan akan asuransi sebagai bagian integral dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar tercipta rasa aman dan percaya pada produk Cool-Vita,” katanya.

Sulya Widya menambahkan, pihaknya sadar akan pentingnya memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam mengonsumsi produk kesehatan, terutama di tengah minimnya produk yang memberikan jaminan asuransi di Indonesia. 

“Dengan fokus pada edukasi mengenai gaya hidup sehat dan pola makan yang benar, Cool-Vita hadir untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan kesehatan mereka,” tuturnya.

Mengenai motivasi utama Cool-Vita untuk menjadi pionir dalam industri ini, menurut Sulya Widya adalah untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan menambah keunggulan Cool-Vita dibanding dengan brand kompetitornya. 

“Kami ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat kepercayaan pelanggan. Dengan memperkenalkan kebijakan asuransi ini, tidak ada yang perlu ditakutkan dalam mengonsumsi vitamin dan suplemen Cool-Vita yang sudah terbukti aman oleh BPOM," dia meyakinkan.

Dengan menjadi yang pertama di Indonesia dalam memberikan asuransi produk kepada setiap pelanggan, Cool-Vita berupaya untuk membedakan diri dari pesaing dan menambah daya tarik produk mereka. 

“Kami akan terus memastikan kebijakan asuransi yang diterapkan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi dengan menerapkan protokol jaminan kualitas yang kuat dan transparan,” jelasnya.

Langkah ini memang dihadapi dengan risiko dan tantangan namun Cool-Vita berhasil mengatasinya dengan memberikan proteksi asuransi kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Dipastikan proses klaim asuransi berjalan lancar dan efisien melalui prosedur yang transparan dan mudah diakses oleh pelanggan.

“Dengan demikian, Cool-Vita tidak hanya memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, tetapi juga memberikan perlindungan dan keamanan yang mereka butuhkan dalam perjalanan menuju gaya hidup sehat,” tandasnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait