9 Rumah Sakit Elit di Malaysia Gelar Pameran  di Central Park, Intip Promonya

Supriyanto | 18 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lembaga layanan kesehatan asal Malaysia, KPJ Healthcare Berhad (KPJ Healthcare) menggelar pameran kesehatan KPJ Healthcare Expo 2024 (KPJHX 2024) selama empat hari, 16 - 19 Mei 2024 di Central Park, Jakarta Barat.

Pada KPJ Healthcare Expo 2024, ada sembilan rumah sakit spesialis terkemuka ikut berpartisipasi di antaranya seperti rumah sakit KPJ dari Kuala Lumpur, Penang, Johor, Sabah, dan Sarawak, bersama dengan KPJ Healthcare University.

Kamis (16/5) siang, pameran KPJ Healthcare Expo 2024 resmi dibuka oleh TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia dan mitra serta pemangku kepentingan. 

Turut hadir juga kepemimpinan senior KPJ Healthcare Chin Keat Chyuan selaku Presiden dan Direktur Utama KPJ Healthcare, dan Sherene Azli selaku Chief Marketing Officer KPJ Healthcare. 

Selama empat hari, pameran kesehatan KPJ Expo 2024 bakal memberikan beragam promo menarik untuk pengunjung di Central Park yang ingin merasakan berobat di grup rumah sakit KPJ Healthcare Malaysia.

Promo yang ditawarkan di KPJ Expo 2024 adalah paket Beli 1 Gratis 1, Diskon 50 persen, Beli 5 Dapat 6 untuk paket pemeriksaan kesehatan di KPJ Healthcare, dan masih banyak promo menarik lainnya.

"Promosi ini adalah promosi dari segi medical tourism yang merupakan komponen besar untuk menarik kunjungan wisatawan asing ke Malaysia. Dan di Malaysia, Indonesia merupakan penyubang wisatawan yang lumayan besarbesar dan ini termasuk juga yang ingin medapat perawatan kesehatan di Malaysia, " ungkap TYT Dato’ Syed Md Hasrin Tengku Hussin di Terra Atrium, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (16/5).

"Untuk pameran KPJHX 2024, saat ini kami sedang fokus dengan pasar indonesia. Karena menurut kami wisatawan dari indonesia ada kurang lebih sebanyak 50 persen yang melakukan wisata kesehatan di Malaysia. Kami merasa KPJ ini dari latar belakang Indonesia dan Malaysia kita selalu bekerjasama dan Indonesia selalu menjadi pasar utama bagi KPJ," kata Chin Keat Chyuan selaku Presiden & Direktur Utama KPJ Healthcare menambahkan.

9 Rumah Sakit Elit di Malaysia Gelar Pameran  di Central Park, Intip Promonya

Pameran KPJHX 2024 juga menghadirkan sosok dari berbagai bidang yang mendukung, mulai dari layanan keuangan,bantuan logistic,pengalaman menginap yang luar biasa hingga pendekatan holistik terhadap kesehatan dan kesejahteraan.

Sementara itu, KPJHX 2024 juga telah bekerjasama dengan lembaga keuangan dan perhotelan terkemuka seperti Bank Central Asia, Perisai Listrik Nasional, Marriott International, Asosiasi Agen Perjalanan Indonesia, Flying Doctor Indonesia, dan Bank UOB yang akan menawarkan layanan komprehensif mereka masing-masing di Expo tersebut.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada banyak mitra lain kami yang memiliki peran penting dalam kesuksesan KPJHX 2024. Kerjasama kami yang banyak tentu saja memperkaya pengalaman keramahan bagi pasien kami, dengan menyelaraskan layanan medis kelas atas dengan kenyamanan dan perawatan yang tak tertandingi," jelas Chin Keat Chyuan.

Rencananya, dalam waktu dekat KPJHX 2024 juga akan menggelar pameran di Surabaya pada bulan Juni dan kota-kota lain di Indonesia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait