Gaet Brand Ambassador Olla Ramlan, Klinik Reza Gladys dan Attaubah Mufid di Jakarta Kembali Buka

Indra Kurniawan | 26 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan menghadiri pembukaan kembali Glafidsya Aesthetic Clinic di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Klinik kecantikan yang telah delapan tahun eksis itu hadir dengan fasilitas lebih lengkap hingga peralatan yang lebih canggih. 

Mengenakan blazer berwarna hijau Olla hadir di klinik milik dr. Attaubah Mufid dan dr. Reza Gladys dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador. Olla mengaku sangat bangga menjadi Brand Ambassador Glafidsya Aesthetic Clinic karena dirinya sangat selektif dalam memilih tawaran brand ambassador.

"Aku menjadi brand ambassador enggak cuma pengin menjadi BA atau pengin cuannya. Tapi aku juga pengin ada chemistry antara aku dengan dokternya, dengan kliniknya, dengan semuanya, dan aku benar-benar pakai produknya," jelas Olla kepada awak media, Sabtu (25/5) siang.

"Dan alhamdulillah cocok banget dengan yang ada di Glafidsya Aesthetic Clinic ini. Di sini aku pakainya Dermagloss. Lihat dokternya kinclong, masa BA-nya enggak. Jadi alhamdulillah kulit aku makin bagus, pori-pori aku yang tadinya mungkin besar sekarang makin mengecil. Alhamdulillah cocok di sini," tambahnya menggebu-gebu.

Reza Gladys dan Attaubah Mufid tidak asal pilih Brand Ambassador. Beberapa syarat mereka tetapkan untuk menjadi Brand Ambassador klinik kecantikan yang telah memiliki delapan cabang itu.

Seremoni potong tumpeng pada pembukaan kembali Glafidsya Aesthetic Clinic di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5) siang. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Glafidsya menurut para pelanggan harganya lumayan - bukan menengah ke bawah, jadi kami cari BA yang bisa mewakili luxury-nya Glafidsya. Kedua, walau usia tidak terlalu muda tapi masih bisa kami rawat, berarti kami bisa membuktikannya," jelas Reza Gladys.

Reza Gladys lebih lanjut mengungkap rasa syukurnya atas pembukaan kembali Glafidsya. Ia mengatakan tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap klinik kecantikan ini tidak terlepas dari update infrastruktur, fasilitas, dan alat-alat canggih yang dimiliki klinik. Selain itu, variasi treatment pun diubah sesuai kebutuhan zaman sekarang.

"Kenapa kami re-opening? Karena kami renovasi semuanya. Total memakan waktu 1,5 tahun. Selain itu upgrade skill, upgrade produk-produknya juga. Karena kami dari medis, jadi kami penginnya pelayan buat para pelanggan yang all out," kata Reza Gladys.

Attaubah Mufid mengharapkan klinik kecantikannya dapat terus menjadi lebih baik lagi mulai dari skill dokter, alat, hingga produk skincarenya. Alat-alat yang tersedia di klinik, seperti picosure laser, pro yellow laser, dan lainnya, semuanya kata dia telah diperbaharui dan memenuhi standar internasional.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait