Inul Daratista Ajak Suami Perawatan Wajah Biar Nggak Minder Jalan Berdua

Supriyanto | 12 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pertama muncul di industri musik, Inul Daratista semakin terlihat cantik dan awet muda. Inul pun yidak memungkiri, penampilan sekarang berubah karena dirinya rajin melakukan perawatan untuk kesehatan kulit wajah.

Memiliki istri cantik dan terkenal ternyata tak selalu membuat sang suami, Adam Suseno nyaman. Pria berkumis tebal itu mengaku sempat minder saat jalan berdampingan dengan Inul Daratista di ruang publik.

“Pernah jalan berdua gitu, aku nggak pede, aku melipir,” ungkap Adam Suseno di  peluncuran perawatan Onda Pro dari klinik Youthology di Jakarta Pusat (10/6).

Menyadari rasa tak nyaman suami, Inul Daratista mengajak suami ikut melakukan perawatan. Pemilik Goyang Ngebor itu memaksa suami agar bisa mebambah rasa percaya diri saat jalan berdua dengannya.

"Takutnya kalau aku cantik pas jalan nanti Mas Adam ke belakang karena nggak pede. Ya aku bawa ke perawatan juga," ucap Inul Daratista di samping Adam Suseno.

Adam Suseno mengaku, di usianya yang sudah kepala enam penampilannya banyak perubahan.

“Seiring bertambah usia, pasti ada perubahan, termasuk pipi dan dagu selalu turun. Jadi untuk menjaga memelihara tubuh kita, kita perawatan," kata Adam Suseno.

Di usianya saat ini, fokus perawatan yang dialani Inul dan Adam adalah menghilangkan kerutan. Dan menghilangkan kerutan adalah salah satu hasil yang didapat teknologi Onda Pro yang saat itu diluncurkan Youthology Aesthetic Clinic.

Onda Pro yang dipakai Inul dan Adam Suseno dapat digunakan untuk area dobule chin, lemak pada pipi, lengan perut dan area lemak pada tubuh lainnya.

Terdiri dari 3 alat genggam yang memiliki fungsi dan area yang berbeda dalam menembus kedalaman lapisan kulit.

Onda Pro menggunakan teknologi Coolwave yang bekerja dengan memberikan frekuensi yang lebih tinggi sehigga bisa melakukan penetrasi langsung kedalam lapisan lemak.

Inul Daratista Ajak Suami Perawatan Wajah Biar Nggak Minder Jalan Berdua

Klinik Youthology sebagai klinik pertama di Indonesia yang menghadirkan alat Onda Pro di Indonesia.

Selain bisa menambah kecantikan dan awet muda, Onda Pro tidak memerlukan downtime seperti treatment pada umumnya.

Selain Inul dan Adam, selebritis lain yang menjalani perawatan serupa diantaranya Sarwendah, Irish Bella, dan Nindy Ayunda

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait