Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Lakukan Perawatan Tanpa Anestesi

Indra Kurniawan | 16 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belakangan tambah rajin perawatan wajah. Selain untuk kebutuhan pekerjaan, dia juga ingin di hari bahagianya November mendatang wajahnya mulus tanpa gangguan. 

Perawatan Ayu Ting Ting menggunakan teknologi baru di bidang estetik yang baru didatangkan oleh Dermapro Jakarta yakni Onda Pro. Alat ini menggunakan energi microwave yang cuma ada satu di dunia. 

Onda Pro bikin wajah tambah tirus, pipi chubby hilang tanpa nyeri, dan terpenting bagi Ayu Ting Ting yang takut jarum suntik tanpa anestesi, sehingga mengurangi risiko infeksi dan komplikasi.

"Kemarin sempat coba pertama kalinya pakai Onda Pro. Aku termasuk salah satu orang yang takut banget sama jarum suntik. Jadi sebelum melakukan suatu treatment, anestesinya lama dan banyak," kata Ayu Ting Ting di acara peluncuran Onda Pro di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Sabtu (15/6) siang.

"Tapi untuk treatment ini kebetulan enggak perlu anestesi. Sempat enggak percaya, tapi pas dicobain benar-benar enggak ada rasa sakit sama sekali. Muka langsung kencang, ketarik," lanjutnya. 

Ayu tidak sendiri. Dia juga mengajak orang tuanya untuk treatment Onda Pro. Setelah coba, Ayu mengatakan treatment ini jadi salah satu treatment favoritnya yang bakal rutin dilakukan ke depan. 

Ayu Ting Ting bersama artis-artis lain di acara peluncuran Onda Pro di Hotel Pullman Central Park Jakarta, Sabtu (15/6) siang. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Karena ini treatment instan tanpa harus menunggu lama, udah bisa langsung kerja dan aktivitas. Jadi menurut aku ini wajib banget dicoba buat semuanya," ungkap pedangdut yang akan menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana November 2024 mendatang.

dokter Ellen DR, M.Biomed., menyatakan treatment Onda Pro dilakukan tergantung kebutuhan. Untuk yang hendak mengencangkan wajah bisa 3-4 kali dalam seminggu. Sedangkan untuk menghilangkan lemak bisa 3 minggu sekali.

"Tindakan cuma 20 menit, jadi buat Ayu ini pas sekali dan bisa dikombinasi dengan treatment lain, sangat bisa di-custom sesuai tujuan pasien. Onda Pro ke Ayu perawatan saja, jadi jangan sampai nunggu kendur baru di-treatment," beri tahu dr. Ellen.

Ayu Ting Ting mengaku bersyukur tidak memiliki permasalahan kulit wajah yang bisa bikin jengkel. Seperti kulit kusam, penuaan dini, jerawat, dan kulit belang. 

"Alhamdulillah enggak ada masalah, bagus-bagus aja. Dari remaja aku enggak tipikal jerawatan, jadi enggak ada masalah sama kulit. Waktu remaja juga enggak ada perawatan khusus. Pertama kali perawatan di Dermapro, jadi aku udah 8 tahun (di Dermapro)," aku Ayu Ting Ting.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait