Hampir Setahun Berhijab, Ini yang Dirasakan Natalie Sarah

Yohanes Adi Pamungkas Rabu, 30 Januari 2019 20:00:12
Natalie Sarah (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan April 2019 nanti genap setahun Natalie Sarah memakai hijab. Hampir setahun berhijab pemeran Zaenab dalam sinetron Dunia Terbalik ini merasa bahagia dan nyaman. Dulu saat hendak berhijab, Natalie Sarah sempat takut akan kehilangan pekerjaan.

“Setelah pakai hijab hal-hal yang saya takutkan dulu justru enggak muncul. Saya tidak sepi job kok. Kerjaan tetap lancar,” ujar Natalie Sarah kepada Tabloidbintang.com belum lama ini.

Godaan-godaan selama berhijab acapkali mendatangi Natalie Sarah. Namun istri Abdullah Rizal ini bisa melawati semua ujian. “Karena saya mau berhijab untuk mendapatkan hidayah sambil mendalami ilmu agama. Maka saya berteman dengan teman-teman yang soleha juga. Bergaul dengan orang-orang baik, saya terpengaruh dari hal negatif,” cerita Natalie Sarah.

Awal berhijab Natalie Sarah masih sering membicarakan keburukan orang lain saat sedang berkumpul bersama teman-temannya. Namun lama-kelamaan hal itu sudah tidak pernah dilakukannya lagi.

“Jadi berpikir lagi kalau sekarang saya sudah berhijab, harus berhenti ngobrol hal yang jelek. Kalau mau pergi ke tempat lain, juga berpikir kira-kira pantas enggak kalau didatangin oleh saya yang sudah berhijab ini,” seru Natalie Sarah.

Setelah berhijab Natalie Sarah diajak diskusi oleh rekan sesama artis lain, yakni Ryana Dea. Natalie Sarah dan Ryana Dea sama-sama sering melakukan pengajian bersama, bahkan keduanya sama-sama syuting sinetron Dunia Terbalik. “Dia banyak bertanya, kita ngobrol bareng. Saya senang sekarang dia sudah berhijab,” kata ibu dua anak ini.

Natalie Sarah sadar sebagai perempuan muslim harus menutup aurat dari ujung kepala sampai ujung kaki. “Saya masih belajar menuju titik itu, pelan-pelan saja menjalani proses hijrah ini,” pungkas Natalie Sarah.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.