Natalie Sarah Belum Mengarahkan Anaknya Menjadi Artis

Yohanes Adi Pamungkas | 31 Januari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Natalie Sarah, Nadiva Maureen sudah berusia 17 tahun. Natalie Sarah mengaku putrinya sedang menggemari musik K-pop. “Dia itu bermimpi punya badan yang kurus seperti penyanyi-penyanyi girl band Korea, kalau ada artis Korea konser dia sering nonton,” kata Natalie Sarah saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Nadiva Maureen memang senang bernyanyi. Selain menyanyi, ia sudah bisa bermain alat musik gitar dan keyboard. “Sebenarnya waktu saya seumuran dia juga kepikiran menjadi penyanyi. Tapi sebagai orang tua saya enggak memaksa dia harus menjadi apa,” bilang Natalie Sarah yang sering dikunjungi Nadiva Maureen saat sedang syuting sinetron.

Sebagai orang tua, Natalie Sarah sudah mewanti-wanti putrinya agar fokus dengan pendidikan dulu. “Kalau menjadi artis terus pintar memiliki prestasi yang bagus itu luar biasa. Nanti setelah lulus SMA dia juga harus kuliah, saya dan suami berusaha membiayai keperluan pendidikan dia,” ujar pemeran Zaenab dalam sinetron Dunia Terbalik.

Namun Natalie Sarah juga tidak bisa berbuat apa-apa jika sang putri sudah yakin dengan pilihan hidup menjadi artis. “Saya enggak mau dia menjadi artis yang mirip dengan saya, dia harus punya karakter tersendiri. Makanya sebelum terjun menjadi artis harus dibentuk dulu,” jelas Natalie Sarah yang sering belanja bareng putrinya.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait