Hoax Tukul Arwana Meninggal, Vega Darwanti: Kondisinya Justru Semakin Baik

Ari Kurniawan Minggu, 20 Pebruari 2022 21:00:52
Tukul Arwana

TABLOIDBINTANG.COM - Minggu (20/2), penduduk dunia maya kembali dihebohkan oleh kabar yang menyebut pelawak Tukul Arwana meninggal dunia. Namun, tak lama kemudian pihak keluarga memastikan informasi tersebut tidak benar alias hoax.

Vega Darwanti, rekan kerja Tukul Arwana saat di program Empat Mata, juga memastikan kondisi Tukul saat ini baik-baik saja. Justru lebih baik dari sebelumnya. 

"Tadi sebenarnya dari sini mau jenguk mas Tukul, tapi karena ada hal lain dari pihak sana jadi belum mengizinkan untuk dijenguk. Tapi yang pasti yang bisa aku kabarkan mas Tukul kali ini kondisnya sudah jauh lebih baik," kata Vega Darwanti, di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ini bukan kali pertama Tukul Arwana jadi korban hoax. Vega Darwanti mengaku prihatin dengan adanya pihak-pihak tak bertanggung jawab yang tega mengembuskan kabar tidak benar. 

"Sangat disayangkan ya. Menurutku mas Tukul kan sedang sakit dia juga harus berjuang melawan penyakitnya, penyakitnya juga bukan yang ringan, penyakitnya serius, jadi aku harap jangan ada berita hoax di luar sana, isu mas Tukul meninggal dunia, dan lain-lain," ungkapnya. 

Vega Darwanti khawatir berita hoax tersebut akan membawa pengaruh buruk pada Tukul Arwana dan keluarganya.

"Mas Tukul punya putra putri yang masih kecil, mas Tukul belum ada pasangan, jadi orangtua satu-satunya yang masih hidup dan sedang berjualan melawan penyakit tidak mudah. Jadi mohon kalau bisa support lewat doa aja jangan dampai ada berita buruk," pesannya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore