Driver Lounge, Ruang Eksklusif untuk Mitra Pengemudi inDriver Istirahat, Apa Saja Fasilitasnya?

tabloidbintang.com Senin, 20 Juni 2022 01:00:19
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sedikit masyarakat yang mengais rezeki dengan menjadi mitra pengemudi aplikasi transportasi daring inDriver. Kabar baiknya, para mitra pengemudi inDriver kini bisa punya tempat beristirahat dan memulihkan tenaga agar dapat melayani masyarakat dengan aman dan efektif, yakni Driver Lounge. Berlokasi di Gedung Graha Kapital 2 Jakarta Selatan, Driver Lounge buka tiap hari dari jam 9.00 hingga 21.00. Lounge ini dilengkapi beragam fasilitas dari akses Wi-Fi gratis, area istirahat ber-AC nan nyaman, musala, stasiun pengisian daya ponsel, toilet, minuman gratis, serta area parkir gratis.

Untuk dapat menikmati fasilitas Driver Lounge, pengemudi cukup daftar sebelum masuk dengan menunjukkan identitas inDriver mereka di aplikasi. Selain itu, inDriver berencana menggelar kegiatan mingguan di lounge yang dapat diikuti para pengemudi aktif untuk mendapat manfaat tambahan dari voucer bensin, diskon layanan cuci motor maupun perawatan kendaraan, voucer belanja, hingga makanan dan minuman. Country Driver Operation Team Leader inDriver, Dini Dwi Santria, menegaskan pembukaan Driver Lounge bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan para pengemudi.

“Kami menyadari betapa besar komitmen dan kerja keras pengemudi untuk menyediakan layanan transportasi online bermutu tinggi. Pembukaan Driver Lounge salah satu upaya kami guna meningkatkan kesejahteraan pengemudi melalui pemberian akses yang mudah ke fasilitas nyaman agar mereka tetap prima dan bertenaga dalam melayani masyarakat,” ungkap Dini lewat keterangan pers yang kami terima pekan ini.

Pembukaan Driver Lounge diresmikan Direktur Angkutan Jalan, Suharto dan disaksikan perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan. Dalam kesempatan itu, Country Manager inDriver Indonesia, Georgy Malkov, mengatakan, “inDriver aktif melibatkan para stakeholders untuk lebih memahami kebutuhan pengemudi. Kami terbuka untuk berbagai masukan maupun kolaborasi lain dengan stakeholders, termasuk pelaku bisnis lokal.”


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore