Top, Aktor Robert De Niro Punya Bayi Lagi di Usia 79 Tahun

Redaksi | 10 Mei 2023 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert De Niro termasuk aktor top Hollywood yang kehidupan pribadinya tak banyak diketahui publik. Jarang sekali dia mau bicara soal kehidupan pribadinya saat diwawancara. Maka, ketika Senin lalu mengoreksi reporter tayangan ET Canada soal jumlah anaknya, dia pun menjadi berita besar. Dalam wawancara itu reporter menyebutnya sebagai ayah 6 anak. Robert de Niro lalu mengoreksi dengan mengatakan dia baru saja menyambut kehadiran anak ke-7.

Robert Anthony De Niro, aktor kelahiran 17 Agustus 1943 yang kini berusia 79 tahun itu sudah membintangi lebih dari 100 film. Beberapa filmnya sangat sukses secara komersial sekaligus memberinya berbagai penghargaan. Dikonfirmasi Page Six, perwakilannya membenarkan Robert De Niro baru saja punya bayi. Tapi juru bicaranya tidak menyebutkan nama atau jenis kelaminnya. Meski tak menyebut nama ibu anaknya, diduga itu buah cinta dengan pacarnya saat ini, Tiffany Chen. Hubungan dengan instruktur seni bela diri yang berbasis di New York ini terendus pada tahun 2021 saat merayakan ulang tahunnya yang ke-78 di Prancis. Pasangan ini bertemu saat bekerja bersama di film The Intern (2015) yang dibintangi Robert De Niro dan Anne Hathaway.

Robert De Niro yang meraih Oscar lewat perannya sebagai Vito Corleone muda di film The Godfather Part II, pertama kali menjadi seorang ayah pada tahun 1971 ketika mengadopsi putri Diahnne Abbott (yang kemudian menjadi istrinya), Drena yang sekarang sudah berusia 51 tahun. Mantan pasangan ini juga punya putra bernama Raphael yang sekarang berumur 46 tahun.

Selain dari Diahnee, Robert De Niro juga punya putra kembar yang kini berusia 27 tahun, dengan mantan pacarnya, Toukie Smith. Sementara dengan mantan istrinya yang lain, Grace Hightower, dia memiliki anak laki-laki berusia 25 dan anak perempuan 11 tahun. Robert De Niro dan Hightower bercerai pada 2018 setelah lebih dari dua dekade menikah.

Dalam wawancara dengan ET Canada itu, Robert De Niro, pemeran Jimmy Conway dalam film mafia karya Scorsese, Goodfellas, tidak menganggap dirinya sebagai ayah yang keren. Dia mengatakan bahwa anak-anaknya menghormatinya, tapi dia juga mengakui bahwa kadang anaknya membuatnya sedih.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait