20 Tahun Menikah, Aktor Senior Robert De Niro Bercerai?

Bunga Kusuma Dewi | 22 November 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan asmara aktor senior Robert De Niro dan istrinya Grace Hightower sudah berjalan lebih dari 20 tahun.  Sayangnya, kisah cinta mereka tak dapat dilanjutkan kembali. Robert dan istrinya dikabarkan sudah berpisah.

Seorang sumber terdekat yang dilansir dari People mengatakan, pria berusia 75 tahun itu sudah tidak lagi tinggal bersama istrinya serta putri mereka, Hellen (7).

Akhir-akhir ini, bintang film Meet The Fockers juga tampak melenggang sendirian menghadiri acara karpet mereka atau pesta lainnya tanpa didamping Grace di sisinya.

”Kadang ada hal yang tak bisa berjalan seperti yang mereka inginkan atau harapkan,” kata sumber itu.

Robert De Niro menikahi Grace pada tahun 1997 setelah berpacaran selama satu dekade. Tahun berikutnya, kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran putra mereka, Elliot, yang lahir pada tahun 1998.

Sayangnya, setahun kemudian, Robert justru mengajukan gugatan cerai. Aktor The Wizard of Lies itu kemudian terlibat dalam sengketa hak asuh atas putra mereka. Tapi belum juga surat cerai ditanda tangani, pasangan ini akhirnya dapat menyelesaikan permasalahannya dan perceraiannya dibatalkan.

Pada November 2004, keduanya kembali bersatu dan memperbaiki sumpah mereka di hadapan beberapa sahabatnya. Tujuh tahun kemudian, keduanya mendapatkan putri kedua, Hellen.

Kini kabar perceraian kembali muncul untuk pasangan ini. Akankah mereka bersatu kembali atau benar-benar berpisah? Kita tunggu kabar berikutnya

(bun/ari)
 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait