Anaknya Berikan Jari Tengah ke Paparazi, Begini Rekasi Kim Kardashian

Binsar Hutapea | 18 September 2023 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian memarahi anak keduanya, Saint, karena memberikan isyarat jari tengah kepada  paparazi.

Pendiri Skims langsung berindak tegas saat melihat putranya yang berusia 7 tahun mengacungkan jari tengahnya kepada para paparazi seusai melakukan pertandingan bola basket di Los Angeles pada Jumat (15/9).

Adapun ibu empat anak ini terlihat mengenakan baju tanpa tali dan celana jeans pinggang tinggi bersama putranya, dan salah satu rekan timnya. Kim, yang berusia 42 tahun, melengkapi penampilannya dengan sepasang kacamata gelap, sepatu hak tinggi berwarna beige, jam tangan besar, dan tas hitam yang ber-quilting.

Sementara anaknya masih mengenakan jersey basket putihnya ketika bertemu dengan paparazi di tempat parkir restoran Islands.

Saint tertawa setelah mengacungkan jari tengahnya, yang menyebabkan dia dimarahi oleh ibunya yang dengan cepat menutupi wajah anaknya dengan tangan.

Keluarga Kim Kardashian (Instagram)

Pada hari yang sama, bintang Kardashians ini membawa anak sulungnya, North West, makan malam di Nobu Malibu.

Bocah perempuan berusia 10 tahun itu mengenakan kaos bergambar wajahnya sendiri dan terlihat menari untuk para paparazzi yang menunggu di pintu masuk.

North memadukan kaos besar itu dengan celana merah muda dan sepatu Nike, sementara Kim mengganti baju menjadi atasan tanpa tali yang berpotongan di tengah.

Tampaknya Saint meniru North yang sebelumnya juga mengacungkan jari tengah saat sesi pemotretan kartu Natal keluarga pada tahun 2021.

"Mereka selalu menangis. Tidak ada yang bisa akur," ungkap bintang reality TV ini dalam musim pertama The Kardashians di Hulu.

"Sebagian besar foto yang kami buat tidak bisa digunakan karena North mengacungkan jari tengahnya."

"Hari-hari seperti ini, saat itulah saya benar-benar perlu mengunci diri sendiri di dalam kamar selama 30 menit saja," tambah Kim saat itu. "Ya, menjadi seorang ibu itu berat."

Selain North dan Saint, Kim Kardashian memiliki dua anak lainnya dari pernikahan dengan Kanye West yakni anak perempuan bernama Chicago dan anak laki-laki bernama Psalm. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait