Alasan Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, dan Mia Wasikowska Tinggalkan Hollywood

Dian Fitriani | 7 Desember 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, dan Mia Wasikowska meninggalkan Hollywood saat berada di puncak ketenarannya, sementara banyak orang bermimpi menjadi artis Hollywood. 

Alasan mereka meninggalkan Hollywood berbeda-beda.

Aktris Angelina Jolie belum lama ini mengungkapkan keinginan untuk pindah ke Kamboja. Ia pindah lantaran merasa Hollywood adalah tempat yang tidak sehat dan mengatakan bahwa jika tidak dibesarkan dunia industri, dia tidak akan pernah menjadi aktor.

“Dari seluruh dunia, (Hollywood) bukanlah tempat yang sehat. Kami (sekeluarga) harus sembuh. Ada hal-hal yang perlu kami sembuhkan,” katanya seperti dilansir naver.com.

Sementara itu, Gwyneth Paltrow memutuskan untuk mengundurkan diri dari Hollywood karena ingin fokus pada dunia bisnis dan berkomitmen untuk keluarganya. Dalam pandangan Gwyneth, bisnis tampaknya lebih cocok untuknya ketimbang akting. Adapun Gwyneth baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk pensiun dari Hollywood. 

 “Saya benar-benar akan menghilang dari publik,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Bursle, seperti dilansir naver.com. 
 
Terakhir, ada Mia Wasikowska yang juga menghilang dari Hollywood. Dua film sang aktris, Wonderland dan Alice in Wonderland, gagal di box office dan mengakibatkan kerugian finansial untuk Disney. Sejak itu, ia menjauhkan diri dari Hollywood dan menjauh dari perhatian publik.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Dian Fitriani
Berita Terkait