Gigi Hadid dan Bradley Cooper Mulai Go Publik Soal Hubungannya

Supriyanto | 28 Januari 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Leonardo diCaprio, supermodel Gigi Hadid kini mulai terang-terangan menunjukan kedekatannya dengan aktor Bradley Cooper.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper memang sedang jadi sorotan karena tiga bulan terakhir, keduanya dikabarkan berpacaran.

Hingga akhirnya, Gigi Hadid dan Bradley Cooper kepergok mesra, berjalan berdua sambil bergandengan tangan di London, Inggris pada Kamis (25/1).

Dilansir dari Pagesix, keduanya pun tampak tidak menutup-menutupi lagi kedekatannya. Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, Gigi Hadid terlihat mengenakan jaket kulit berwarna cokelat tua, celana panjang cokelat muda, dan sepatu pantofel hitam.

Mantan kekasih Zayn Malik itu melengkapi busana kasualnya dengan dompet hitam kecil, kacamata hitam, dan anting emas.

Interaksi Gigi Hadid dan Bradley Cooper pun ditunjukan. Gigi berusaha melawan udara dingin mencari kehangatan, memasukkan tangannya ke dalam saku coat Bradley Cooper saat keduanya menunggu untuk menyeberang jalan.

Setelah lampu penyeberangan berganti, aktor 49 tahun itu mengangkat kembali tangan Gigi Hadid dan melanjutkan perjalanan.

Di sela langkah berjalan, Bradley Cooper juva tak segan menggandeng tangan Gigi Hadid.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Mulai Go Publik Soal Hubungannya

Ini pertama kalinya bagi Bradley Cooper dan Gigi Hadid menunjukkan kemesraan di depan umum atau public display of affection (PDA). Padahal mereka sudah diberitakan sudah sering menghabiskan waktu bersama sejak Oktober 2023, saat di New York dengan teman-temannya.

Meski kini sudah go publik, keduanya belum memberikan konfirmasi soal hubungan asmara yang terjalin.

Dua pekan lalu, Gigi Hadid menemani Bradley Cooper dan ibunya, Gloria Campano untuk makan malam bersama setelah Golden Globe Awards 2024. Ketiganya bertemu di restoran Giorgio Baldi di Los Angeles pada Senin, 8 Januari 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait