Putri Charlotte jadi Anak Terkaya di Dunia, Ditaksir Punya Nilai 77,5 Triliun

Binsar Hutapea | 4 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte menjadi anak terkaya di dunia, dengan nilai estimasi sekitar 3,9 miliar pound sterling atau Rp77,5 triliun, mengalahkan kakak laki-lakinya, Pangeran George.

Dalam studi yang dilakukan oleh Outdoor Toys, anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton menempati posisi pertama dan kedua dalam daftar anak terkaya di dunia. Pangeran George diperkirakan memiliki nilai estimasi sekitar 2,8 miliar pound sterling atau Rp 55 triliun.

Para ahli mencatat bahwa seiring bertambahnya usia Charlotte, tidak diragukan lagi bahwa dunia akan memperhatikan apa yang dia pakai, dan efek Putri Charlotte akan semakin menguat.

Para ahli juga percaya bahwa Kate Middleton telah menginspirasi nilai kekayaan putrinya karena pilihan mode keluarga kerajaan secara signifikan memengaruhi tren mode. Kate kemungkinan akan memiliki efek tersebut karena dianggap sebagai anggota kerajaan yang paling berpengaruh pada mode dan pakaian yang dikenakan oleh Putri Wales mengalami peningkatan penjualan sebesar 38 persen di Amerika Serikat.

Anak ketiga Wales, Pangeran Louis, yang berusia 5 tahun, menempati peringkat kesembilan, dengan nilai kekayaan sekitar 98 juta pound sterling.

Setelah anak-anak kerajaan, ada putra Rihanna dan A$AP Rocky, Rza Athelston Mayers, yang berusia satu tahun, menempati posisi ketiga, dengan nilai kekayaan mencapai 943,5 juta pound sterling.

RZA diikuti oleh putri Beyonce, Blue Ivy Carter. Menempati peringkat kelima adalah putri Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster, yang diikuti oleh sepupunya, North West, putri Kim Kardashian dan Kanye West.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait