Celine Dion Tidak Ingin Drama Taylor Swift di Grammy Awards 2024 Diperpanjang

Supriyanto | 10 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak penghargaan bergengsi musisi Hollywood, Grammy Awards 2024 yang digelar di Los Angles, Amerika Serikat, pada Minggu (4/2) berlangsung meriah. Meski acara tersebut sudah selesai, drama di baliknya masih hangat dibicarakan.

Kali ini,  momen canggung antara Celine Dion dan Taylor Swift di atas panggung Grammy Awards 2024 jadi sorotan. 

Banyak penggemar kecewa melihat sikap Taylor Swift saat menerima penghargaan Album of the Year yang dibacakan oleh Celine Dion.

Saat Celine Dion menyerahkan piala Grammy,  bukannya memeluk atau mencium Celine Dion, Taylor Swift malah sibuk menyambut teman-temannya. Momen tersebut langsung viral hingga Taylor Swift menuai banyak kritikan pedas.

Idealnya Taylor Swift memberi apresiasi ke Celine Dion. Seperti Adele saat menang Grammy di 2017, dia langsung ngasih pelukan hangat ke Celine Dion.

Meski jadi perbincangan, kerabat dekat Celine Dion mengatakan bahwa pelantun My Heart Will Go On itu tak mau ambil pusing dengan drama di Grammy Awards 2024. Celine Dion hanya fokus pada penampilannya  dan merasa bahagia bisa hadir di ajang penghargaan musik tersebut.

"Celine tidak peduli dengan omongan orang. Lagian, dia dan Taylor ngobrol kok di belakang panggung setelah acara," kata salah seorang sumber.

Celine Dion Tidak Ingin Drama Taylor Swift di Grammy Awards 2024 Diperpanjang

Celine Dion sendiri tampaknya ingin menepis rumor keretakan hubungannya dengan Taylor Swift. Di akun TikToknya, dia mengunggah foto-foto di balik panggung Grammy Awards, salah satunya saat berpelukan dengan Taylor Swift.

"Malam yang tak terlupakan," tulis Celine dalam captionnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait