Sylvester Stallone Peringatkan Aktor Hollywood Tak Lakukan Ini, Bisa Menyesal Seumur Hidup

Binsar Hutapea | 22 Februari 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sylvester Stallone dikenal karena film aksi yang dibintanginya. Karena kerap melakukan sendiri adegan berbahaya, ia pun mengalami sejumlah cedera.

Dalam acara Paramount+ The Family Stallone, bintang Rocky ini mengaku masih menderita sakit punggung yang ia alami saat bermain dalam film The Expendables yang dirilis 14 tahun lalu .

"Saya pikir saya akan baik-baik saja," kata bintang berusia 75 tahun itu. "Tapi saya kemudian menjalani operasi punggung, itulah sebabnya Anda tidak boleh melakukan aksi sendiri."

"Saya melakukan hal-hal bodoh," tambah bapak lima anak itu. "Saya sedang menyutradarai Expendables, dan seperti orang bodoh, saya melakukan sendiri adegan berbahaya. Saya tidak pernah pulih dari (cedera) Expendables 1," ujarnya.

Sylvester mengatakan setelah film itu, kesehatannya tidak pernah sama lagi. Ia pun menyarankan para aktor atau aktris untuk tidak melakukan sendiri adegan berbahaya. 

"Jadi, saya memperingatkan orang, jangan melakukan aksi sendiri. Memang ada sesuatu yang agak romantis tentang melakukan aksi sendiri. Tapi bagaimanapun juga, jika mereka perlu remake The Hunchback of Notre Dame, saya siap," canda Sylvester Stallone.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait