Pakai Cincin Berlian Besar di SAG Awards, Jennifer Aniston Sudah Tunangan?

Binsar Hutapea | 26 Februari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston bikin gempar setelah memamerkan cincin berlian besar berkilau di jari di ajang SAG Awards 2024, Senin (26/2).

Bintang Friends, yang sebelumnya menikah dengan aktor Hollywood Brad Pitt dan kemudian dengan Justin Theroux, diyakini telah bertunangan meskipun saat ini tidak sedang digosipkan dengan siapapun secara romantis.

Jennifer mencuri perhatian saat tampil di acara bergengsi tersebut mengenakan gaun perak yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Dia terlihat mempesona dalam gaun berkilau tersebut, dengan leher terbuka dan belahan paha tinggi. Namun, cincin berlian besar di jari cincinnya menarik perhatian semua orang di acara tersebut.

Jennifer Aniston (Geo.tv)

Sejak berpisah dari Theroux, Jennifer belum menjalin hubungan dengan siapa pun secara resmi dan bahkan tidak terkait dengan siapa pun selama lima tahun terakhir, seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Laporan Heat Magazine mengungkapkan bahwa aktris Hollywood ini sedang mencari pria di luar industri.

Seorang sumber memberitahu publikasi tersebut bahwa Jennifer menginginkan seseorang yang "sangat bertolak belakang" dengan pria yang pernah dia pacari sebelumnya.

"Jennifer selalu berkencan dengan aktor dan musisi, hanya itu tipenya," kata sumber sembari menambahkan, "Sekarang dia mengatakan ingin melanggar pola tersebut, mencoba sesuatu yang benar-benar baru."

"Dia bahkan mengatakan terbuka untuk tipe pekerja keras--dia menyukai ide seorang pria yang membangun sesuatu dengan tangannya. Itu sangat seksi baginya," pungkas sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait