Drake Keluarkan Uang 2,5 Miliar untuk Bantu Lunasi Rumah Penggemar

Fadila Nurul Azizah | 5 Maret 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Kanada Drake berjanji akan memberikan bantuan kepada seorang penggemar untuk melunasi hipotek (jaminan) rumah mendiang ibunya sebesar Rp2,5 miliar.

Dalam video yang beredar di media sosial, kejadian ini bermula ketika Drake menggelar konser di T-Mobile Center di Kansas City, Missouri, Amerika Serikat. Ia tiba-tiba menghentikan pertunjukan karena melihat poster yang diusung penggemar yang duduk di barisan depan.

Dilansir The News pada Senin (4/3), poster itu tertulis permintaan khusus untuk Drake, “Bayar rumah ibuku, beristirahatlah dengan tenang.” 

Drake langsung merespons dengan tindakan nyata dan tanpa ragu-ragu Drake berjanji untuk membantu penggemarnya tersebut. “Ibumu meninggal? Baiklah,” ucap Drake. 

“Saya akan melunasi rumah ibumu untukmu, saya akan membayar dari kantongku. Beristirahatlah dengan tenang dan damai untuk ibumu. Saya mencintaimu,” tambahnya. 

Drake telah lama dikenal karena dedikasinya kepada penggemar dan kepeduliannya terhadap masalah sosial. Hal seperti ini bukan pertama kalinya Drake lakukan. Beberapa waktu lalu, ia berdonasi sebesar Rp400 juta kepada penggemar lain yang berjuang melawan kanker, dan pada awal bulan ini memberikan Rp1,5 miliar kepada penggemar lain yang juga menderita kanker.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait