Rahasia di Balik Penampilan Bibir Merah Taylor Swift yang Ikonis

Binsar Hutapea | 4 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift identik dengan penampilan bibir merah. 

Baru-baru ini, makeup artist terkenal Gucci Westman muncul dalam sebuah episode Today with Hoda and Jenna di mana dia membagikan latar belakang di balik penampilan bibir merah klasik dari sang bintang pop.

Gucci mengingat kembali ketika dia sedang mempersiapkan Taylor untuk sampul depan Majalah Allure edisi April 2009. 

"Saya ingat saya sangat ingin memberinya bibir merah karena saya belum pernah melihatnya dengan bibir merah sebelumnya."

"Dan ibunya, jika saya boleh mengatakan ini, mengatakan, 'Nah, Taylor tidak pernah memakai merah.' Dan saya bilang, 'Tolong, bisakah saya mencoba?'... lihatlah dia sekarang."

Gucci, yang juga memiliki lini makeupnya sendiri, Westman Atelier, kerap bekerja dengan selebriti papan atas seperti Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Anne Hathaway.

Pada tahun 2011, Taylor juga melakukan wawancara dengan Allure di mana dia berbagi trik tentang cara menjaga bibir merahnya.

"Ada trik yang saya pelajari dari para makeup artist di sesi pemotretan. Mereka mengoleskan lipstik merah, kemudian menepuknya dengan tisu, kemudian mereka mengoleskan bedak di atas tisu dan sedikit menekannya ke bibir Anda. Kemudian mengoleskan lagi. Itu mengubahnya menjadi pewarna yang lebih tahan lama," katanya pada saat itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait