Robert Downey Jr Senang Bila Dipercaya Perankan Iron Man Lagi

Binsar Hutapea | 10 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Robert Downey Jr senang bila dipercaya memerankan Iron Man lagi.

Aktor berusia 58 tahun itu memerankan Tony Stark/Iron Man di 11 film, dari Iron Man (2008) hingga Avengers: Endgame (2019). Dan meskipun karakter superhero tersebut tewas di film terakhir, bintang pemenang Oscar tersebut bersikeras bahwa bukan tak mungkin Iron Man muncul lagi.

"Itu terlalu integral bagian dari DNA saya. Peran itu memilih saya. Dan lihatlah, saya selalu bilang, jangan pernah bertaruh melawan Kevin Feige. Itu adalah taruhan yang kalah. Dia adalah tuan rumah. Dia akan selalu menang," dia menjelaskan kepada majalah Esquire

Di bagian lain dalam wawancara tersebut, Gwyneth Paltrow — yang memerankan asisten dan istri Tony, Pepper Potts — mengungkapkan bahwa dia berhenti mempelajari skrip film-film Ironman karena didesak Robert untuk "membuang" skripnya dan mengimprovisasi dialog baru pada menit-menit terakhir syuting.

"Ada proses ini di mana (sutradara) Jon Favreau dan Robert dan saya masuk ke trailer Jon di pagi hari dan Robert berkata, 'Saya tidak akan mengatakan baris-baris ini' dan membuangnya," kata Gwyneth.

"Dan kemudian melakukan improvisasi langsung baik di dalam trailer atau di set. Saya pikir agar sesuatu terasa hidup bagi Robert, itu harus terasa segar, dan dia membuatnya segar dengan membuatnya terasa seperti baru ditemukan."

"Banyak dari dialog-dialog terkenal itu ditulis 10 menit sebelum kita mengucapkannya."

Meski begitu, pada bulan Desember lalu, bos MCU Kevin Feige menegaskan bahwa tidak ada rencana untuk "mengoreksi" kematian karakter Ironman sehingga dia bisa muncul di film-film mendatang dalam seri blockbuster tersebut.

Ditanya oleh majalah Vanity Fair apakah Robert bisa kembali ke peran tersebut, Kevin mengatakan: "Kami akan mempertahankan momen itu dan tidak menyentuh momen itu lagi."

"Kami semua bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai itu, dan kami tidak akan pernah ingin secara ajaib menghapusnya dengan cara apa pun," ungkapnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait