Taylor Swift Tolak Tawaran Honor 144 Miliar untuk Manggung di Uni Emirat Arab

Binsar Hutapea | 12 April 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper French Montana mengklaim bahwa Taylor Swift menolak tawaran 9 juta dolar AS atau Rp.144,9 miliar untuk tampil dalam sebuah pertunjukan di Uni Emirat Arab.

Bulan lalu, pemilik lagu "Pop That" berusia 39 tahun tersebut membagikan tangkapan layar pesan teks dari seseorang yang menawarkan 1 juta dolar AS atau Rp16 miliar kepadanya untuk tampil dan seseorang lagi, yang namanya disensor oleh Montana, untuk tampil dengan bayaran 9 juta dolar AS pada bulan Desember lalu.

"Seseorang baru saja mengirimkan tawaran pertunjukan kepadaku, kira-kira siapa yang mendapat 9 juta lol?" tulisnya di atas foto pesan tersebut dalam postingan yang kini sudah dihapus.

Dalam wawancara dengan VladTV baru-baru ini, rapper yang punya nama asli Karim Kharbouch tersebut mengklaim bahwa penyanyi tersebut adalah Taylor Swift.

"Mereka memiliki tawaran pertunjukan untukku dan Taylor - dia 9 juta, saya 1 juta," katanya. "Di suatu tempat di Emirate."

Belum diketahui alasan Taylor diduga menolak tawaran tersebut.

Page Six telah menghubungi perwakilan Taylor untuk memberikan komentar namun belum mendapat tanggapan.

Uang tentu bukan masalah bagi bintang pop tersebut, karena ia dinobatkan sebagai salah satu orang paling kaya di dunia awal bulan ini oleh Majalah Forbes.

"Pendatang baru paling terkenal adalah, tentu saja, Taylor Swift, yang tur Eras yang memecahkan rekor dan mencakup lima benua adalah yang pertama melebihi 1 miliar dolar AS dalam pendapatan," laporan Forbes.

"Bintang pop berusia 34 tahun itu mengumpulkan kekayaan sekitar 1,1 miliar dolar AS, berdasarkan pendapatan dari tur , nilai katalog musiknya, dan portofolio real estatnya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait