2 Pelaku Penembak Rumah Salman Khan Ditangkap Polisi

Binsar Hutapea | 16 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pelaku penembakan rumah milik Salman Khan di Bandra, Mumbai, akhirnya ditangkap polisi.

Pada Senin (154), dua penembak yang melarikan diri dari Mumbai ditangkap di wilayah Bhuj. Kini, selasa (16/4) keduanya dibawa kembali ke Mumbai untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Dari rekaman video yang diunggah Pinkvilla di Instagram, tampak kedua pelaku saat berada di bandara. Dalam video, terlihat petugas CISF bersama sejumlah pria berjalan bersama kedua penembak tersebut. Adapun kedua pria tersebut diidentifikasi sebagai Vicky Gupta dan Sagar Pal. Kabarnya, mereka telah dibawa ke Mumbai untuk penyelidikan lebih lanjut.

Terlihat, wajah Vicky dan Sagar ditutupi dengan kain hitam di  dan tangan mereka dipegang oleh petugas polisi. Bandara itu ramai oleh para paparazzi dan para penggemar Salman Khan yang penasaran.


Pada Minggu (14/4), dua pria yang menggunakan sepeda motor menembak empat peluru ke rumah Salman di Bandra pada pukul 05.00 pagi. Menurut sumber resmi di Kepolisian Delhi, salah satu dari dua tersangka diduga sebagai penjahat dari Gurugram. Dia dicari untuk beberapa kasus pembunuhan dan perampokan di Haryana, dan juga menjadi tersangka dalam pembunuhan Sachin Munjal, yang merupakan seorang pengusaha.

Pada Maret silam, Gangster Rohit Godara, yang saat ini tinggal di luar negeri, mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan Munjal dalam sebuah postingan di media sosial. Dia disebut-sebut memiliki hubungan erat dengan gangster Lawrence Bishnoi, saudaranya Anmol, dan Goldy Brar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait