Terlalu Mabuk saat Nonton Coachella 2024, Taylor Swift Minta Maaf pada Travis Kelce

Binsar Hutapea | 17 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift meminta maaf kepada Travis Kelce karena minum alkohol terlalu banyak di Coachella 2024, menurut seorang ahli pembaca bibir.

Jackie Gonzalez, bintang acara reality show Squid Game yang juga tunarungu, membagikan serangkaian klip melalui TikTok dan Instagram-nya saat pasangan itu menghabiskan waktu di Coachella.

Dalam satu bagian, ia menginterpretasikan Taylor (34) menyapa seorang penggemar saat berjalan bersama Travis (34) menuju tempat mereka.

Taylor kemudian diduga berkata kepada atlet rugbi tersebut, "Oh, Tuhan! Kita ada di barisan depan? Wow."

Dalam klip lain, Jackie mengklaim Taylor memperkenalkan kekasihnya kepada seorang teman, dan mengatakan, "Ini Travis," sebelum dia berkomentar, "Saya akan abaikan waktu itu, tapi senang bertemu denganmu," menyiratkan bahwa dia sudah pernah bertemu dengan orang itu sebelumnya.

Dalam klip lain, Taylor terlihat menghadap panggung dengan Travis di belakangnya, dan penyanyi "Cruel Summer" itu diduga berkata kepada kekasihnya sembari tertawa, "Itu adalah hal terbaik yang terjadi malam ini. Maaf, saya terlalu mabuk."

Tanggapan Travis tidak terlihat, karena kepalanya menunduk di bahu pacarnya pada saat itu. Namun, dia mungkin tidak keberatan, karena baru-baru ini ia menghabiskan sekaleng bir di acara wisuda kehormatannya di perguruan tinggi.

Jackie kemudian mengakhiri montase videonya dengan rekaman pasangan tersebut berjalan di depan panggung, bersorak, bertepuk tangan, dan berteriak.

Mantan peserta kompetisi realitas tersebut kemudian menulis dalam keterangan TikTok-nya bahwa dia adalah penggemar penyanyi "Lover," menulis, "cek Swiftiesmu, kami tidak baik-baik saja."

Dia menambahkan melalui keterangan Instagram-nya, "saya belum pernah begitu bahagia untuk seseorang yang belum pernah saya temui."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait