Travis Kelce Ingin Secepatnya Menikah dan Punya Anak dengan Taylor Swift

Binsar Hutapea | 19 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Travis Kelce ngebet untuk membentuk keluarga dengan pacarnya, Taylor Swift, meskipun pasangan ini baru berkencan selama delapan bulan.

Menurut sumber yang dikutip Life & Style, bintang American Football Kansas City Chiefs itu sangat ingin menikahi pelantun  hit "Anti-Hero" tersebut secepatnya namun Taylor disebut masih membutuhkan waktu.

"Travis sangat ingin mempercepat status hubungan mereka," kata sumber tersebut. "Dia ingin menikahi Taylor dan memulai keluarga secepat mungkin setelah dia siap," bilang sumber.

"Travis sangat ingin memiliki anak sehingga dia memberi tahu Taylor bahwa dia terbuka untuk memiliki anak sebelum menikah!"

"Insting kebapakannya muncul setiap kali dia menghabiskan waktu dengan tiga keponakannya yang masih kecil. Travis akan menjadi ayah yang luar biasa," tambah sumber.

Lanjut sumber, Taylor memahami bahwa memulai sebuah keluarga adalah hal besar bagi Travis, dan itu salah satu hal yang dia sukai dari sang kekasih.

"Mereka masih belum resmi bertunangan, tetapi keduanya sudah memikirkan tentang memiliki anak," tambahnya. "Mereka akan senang memiliki anak kembar— seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan akan menjadi yang ideal — tetapi mereka tidak terlalu memilih-milih."

Sumber tersebut lebih lanjut mengungkapkan bahwa Taylor berencana untuk fokus pada anak-anaknya bila menjadi ibu, namun untuk saat ini, semua perhatiannya tertuju pada tur Eropanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait