Album Baru Taylor Swift The Tortured Poets Departments Pecahkan Rekor Baru di Spotify

Binsar Hutapea | 20 April 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Album baru Taylor Swift, The Tortured Poets Departments, memecahkan rekor baru di platform streaming Spotify.

Dalam waktu kurang dari 12 jam setelah dirilis, Spotify mengumumkan di media sosialnya bahwa album rekaman studio ke-11 dari bintang pop ini telah menjadi album yang paling banyak diputar dalam satu hari, yang juga membuatnya menjadi artis yang paling banyak diputar dalam satu hari dalam sejarah aplikasi streaming tersebut.

Perusahaan tersebut juga membagikan bahwa pencapaian ini membuat Taylor memiliki tiga album yang menjadi yang paling banyak diputar sekarang, termasuk Midnights dan 1989 (Taylor's Version).

Sebelum merilis The Tortured Poets Departments, Taylor menyebut album tersebut sebagai "sensasional" dan "sedih" pada saat yang sama.

"The Tortured Poets Department. Sebuah antologi karya baru yang mencerminkan peristiwa, pendapat, dan perasaan dari momen yang berlalu dan fatalistik--yang sama-sama sensasional dan menyedihkan,” tulisnya di media sosial.

“Penulis ini dengan tegas percaya bahwa air mata kita menjadi suci dalam bentuk tinta di atas kertas. Setelah kita mengungkapkan cerita sedih terdalam kita, kita bisa terbebas darinya. Dan yang tersisa hanya adalah puisi yang terpenjara."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait