Saat Taylor Swift Bagikan Momen Kencan dengan Travis Kelce di Singapura

Binsar Hutapea | 22 April 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift meminta penggemarnya untuk ikut serta dalam tantangan #ForAFortnightChallenge untuk merayakan peluncuran album studio ke-11-nya, The Tortured Poets Department (TTPD).

Untuk mengikuti challenge tersebut, para Swifties harus memposting 14 klip dari 14 momen kehidupan mereka selama dua minggu, sebuah referensi untuk "Fortnight", singel utama Swift di mana dia berduet dengan penyanyi Amerika Post Malone.

Sensasi pop Amerika berusia 34 tahun ini memulai tantangan tersebut pada 20 April dengan kompilasi video romantis di YouTube Shorts, di mana dia terlihat menerima ciuman di pipi dari pacarnya, pemain American Football Travis Kelce, 34 tahun.

Potongan-potongan lain termasuk dia membuat gulungan kue cinnamon roll, menjahit, dan berolahraga. Tetapi yang menonjol dalam rangkuman dua minggu Taylor Swift adalah potongan singkat dari dirinya dan Travis, berdiri bergandengan tangan, menikmati pemandangan Supertrees di Gardens by the Bay, Singapura.

Juga ada klip dia menyeruput koktail di sebuah tempat yang dididuga Koma Singapura. Swift dilaporkan makan di restoran Jepang di Marina Bay Sands tersebut selama dua kali, yaitu 28 Februari dan 8 Maret.

Taylor menggelar enam konser di Stadion Nasional pada Maret sebagai bagian dari tur dunia The Eras. Singapura adalah tujuan terakhir sebelum dia istirahat untuk mempromosikan TTPD. Adapun tur Eropa Taylor dimulai pada bulan Mei.

Sementara itu, TTPD memecahkan rekor di Spotify, Apple Music, dan Amazon Music sejak dirilis pada 19 April.

Apple Music mengatakan TTPD memecahkan rekor sepanjang masa untuk album pop terbesar dengan streaming pada hari pertama. Baik Spotify maupun Amazon Music mengumumkan bahwa album ganda itu juga merupakan album paling banyak diputar di platform masing-masing dalam satu hari.

Spotify berbagi di X bahwa TTPD adalah album pertama dalam sejarah Spotify yang memiliki lebih dari 300 juta stream dalam satu hari. Pemegang rekor sebelumnya adalah album Midnights (2022) milik Taylor, yang mengumpulkan 184,6 juta stream dalam sehari.

Platform streaming musik tersebut juga menambahkan bahwa lagu "Fortnight (Feat. Post Malone)" menjadi lagu yang paling banyak diputar dalam satu hari.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait