Pengalaman Penggemar Berkunjung ke Rumah Taylor Swift, Ada Piala Penghargaan di Kamar Mandi

Binsar Hutapea | 23 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift membuka pintu rumahnya di New York kepada beberapa penggemar setia. Hal itu dilakukan sang penyanyi sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar yang setia mendukungnya.

Salah satu penggemar yang beruntung adalah Tyler Conroy. Kepada Daily Mail, ia menceritakan pengalaman berkunjung ke rumah Taylor.

Tyler mengaku melihat banyak penghargaan yang didapat Taylor tersebar di rumah tersebut, daripada disimpan di satu ruangan.

"Piala Taylor seluruhnya ada lantai atas. Semua ruangannya berwarna cokelat, dalam gaya New York lama dengan sofa merah dan sudut."

"Ayahnya duduk di sana ketika saya berada di sana dan memberi tahu saya bahwa mereka telah menonton Frozen beberapa minggu sebelumnya. Itu sangat lucu."

"Saya bermain dengan kucing peliharaannya dan saat itu saya menyadari bahwa ada sangkar burung dengan penghargaan Grammy yang rusak di dalamnya. Taylor telah mematahkannya (setelah menjatuhkannya di upacara penghargaan) dan dia ingin merawatnya dengan meletakkannya di dalam sangkar."

"(Penghargaan-penghargaan itu) ada di mana-mana, ada beberapa di atas perapian. Bahkan ada satu di atas toilet, saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya. Kebanyakan orang memiliki beberapa potpourri atau beberapa bunga tetapi dia memiliki sebuah penghargaan Grammy di toiletnya."

Salah satu bagian favorit Tyler dari apartemen Taylor adalah kamar mandi tersembunyinya.

"Untuk mencapainya, ada pintu rahasia di balik sebuah rak buku. Ini semacam tempat rahasia," katanya.

Di dalam kamar mandi, Tyler menemukan kamar mandi itu dilengkapi dengan handuk monokrom, masing-masing dijahit dengan inisial TS.

Bintang pop berusia 34 tahun itu membeli properti berharga 18 juta dolar AS yang dilengkapi tujuh kamar tidur dari Sir Peter Jackson pada 2014. Dia kemudian memperluas properti itu dengan membeli tiga unit proprti di sebelah rumahnya dengan harga masing-masing di bawah 10 juta dolar AS.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait