David dan Victoria Beckham Pernikahannya Tetap Bertahan Hingga Saat Ini

Binsar Hutapea | 14 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David dan Victoria Beckham akan merayakan ulang tahun pernikahan perak mereka pada Juli mendatang.

Menariknya, keduanya sama-sama terkejut pernikahannya bisa bertahan selama bertahun-tahun.

Legenda sepak bola tersebut baru-baru ini berbagi bahwa setelah dia dan istrinya selesai menonton dokumenter Netflix Beckham, mereka bertanya-tanya bagaimana bisa bertahan selama 27 tahun, mengingat semua yang telah mereka lalui.

Dia mengungkapkan bahwa mereka menjadi "emosional" saat menonton seri dokumenter tersebut.

"Itu adalah salah satu hal yang membuat kami, baik saya maupun Victoria, mungkin merasa emosional, dan setelah menonton dokumenter itu dan semuanya selesai, akhirnya kami menontonnya, itu adalah hal yang kami perhatikan satu sama lain dan seperti, 'Saya tidak tahu bagaimana kita bisa melewati 27 tahun terakhir ini, tapi kita berhasil dan kita memiliki keluarga yang luar biasa, bisnis yang luar biasa, dan kita bahagia,'" katanya seperti dilansir Daily Mail.

David menambahkan bahwa meskipun ada banyak "pasang surut" dalam kehidupan pernikahannya, ia bersyukur masih bahagia saat mendekati ulang tahun pernikahan perak pada Juli mendatang.

"Dan ya, tentu saja, ketika Anda bersama seseorang selama itu, tentu saja Anda memiliki pasang surut, semua orang tahu itu dan pada akhirnya kami beruntung karena kami saling memiliki pada momen-momen itu," tambahnya.

Mantan kapten timnas Inggris itu melanjutkan, "Anda tahu, dia adalah seorang Spice Girl, saya bermain untuk Manchester United, dan bahkan ketika kami melewati masa-masa sulit, kami sebenarnya saling mendukung dan itu adalah bagian terbaiknya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait