Jennifer Garner Mendorong Ben Affleck Memperbaiki Pernikahannya dengan Jennifer Lopez

Suyanto Soemohardjo | 22 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah ramai kabar keretakan pernikahan Ben Affleck-Jennifer Lopez, aktris Jennifer Garner dikabarkan menunjukkan dukungan kepada mantan suaminya, Ben Affleck. Jennifer Garner disebut mendorong Ben memperbaiki pernikahannya dengan Jennifer Lopez.

Spekulasi bahwa pernikahan Ben Affleck dan Lopez mengalami masa sulit muncul setelah keduanya tidak berfoto bersama selama 47 hari. Namun, sejak rumor perpisahan dimulai, keduanya terlihat dan difoto sedang menghadiri acara sekolah salah satu anaknya pada hari Kamis, 16 Mei lalu.

Ben Affleck, 51 tahun, bahkan dikabarkan pindah dari rumah yang ditempati Bersama Jennifer Lopez di L.A. dan pindah ke rumah sewaan. Baik Ben Affleck maupun Lopez, 54 tahun, belum bicara setelah terbuka masalah rumah tangga mereka. "Jen dan Ben mengalami masalah dalam pernikahan mereka," kata seorang sumber secara eksklusif kepada Us pada hari Kamis. "Mereka mulai mengalami masalah beberapa bulan lalu ketika Jen mulai meningkatkan komitmen kerja dan mempersiapkan turnya," tambah si sumber, seperti dikutip dari usmagazine.com

Ben Affleck-Jennifer Lopez mengucapkan sumpah pada Juli 2022 dan merayakan pernikahan bersama keluarga dan teman-teman dekat. Pasangan ini bertemu dan mulai berkencan awal tahun 2000an setelah syuting film Gigli. Setelah Lopez bercerai dari suami keduanya, Cris Judd, pada Juni 2002, mereka mengumumkan hubungan ke publik. Mereka membatalkan pertunangan dan berpisah pada 2004.

Pisah dari Ben Affleck, Jennifer Lopez menikah dengan penyanyi Marc Anthony pada 2004. Setelah menyambut si kembar Emme dan Maximilian pada 2009, mereka berpisah pada 2011 dan menyelesaikan perceraian pada 2014. Sementara Ben Affleck menikah dengan Jennifer Garner pada 2005. Mereka dikaruniai tiga anak, Violet, 18, Seraphina, 15, dan Samuel, 12. Mereka mengumumkan perpisahan pada Juni 2015 dan menyelesaikan perceraian tiga tahun kemudian. Ben Affleck-Jennifer Lopez Kembali bertemu saat sama-sama sendiri, kemudian pacaran dan lalu menikah. Pernikahan yang "tertunda" selama 20 tahun, sungguh sayang kalua harus Kembali berakhir.

Penulis : Suyanto Soemohardjo
Editor: Suyanto Soemohardjo
Berita Terkait