Cincin Kawin di Jari Ben Affleck di Tengah Gosip Rumah Tangganya dengan Jennifer Lopez

Suyanto Soemohardjo | 22 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seakan ingin membantah, Ben Affleck terlihat mengenakan cincin kawin di tengah gosip keretakan rumah tangganya dengan Jennifer Lopez. Ben Affleck terlihat mengenakan cincin kawin saat bepergian di Santa Monica, California, Selasa, 21 Mei kemarin. Ben Affleck, 51 tahun, terlihat bersama sekelompok pria yang tampil kasual dengan celana jeans dan kemeja berkancing biru tua. Cincin kawin terlihat di tangan kirinya.

Seiring gossip keretakan rumah tangga, ke mana pun pergi media selalu menguntit Ben Affleck. Begitu juga saat Ben Affleck makan malam di restoran Italia di Santa Monica.

Di sisi lain, pada Selasa lalu, Jennifer Lopez, 54 tahun, tampak berjalan sendirian di karpet merah untuk pemutaran perdana filmnya, di Plaza Toreo Parque Central di Mexico City. Jennifer Lopez tampak mengenakan gaun Chloé putih setinggi lantai dengan ruffles besar dan garis leher menjuntai. Potongan gaun itu menutupi lengan dan tangannya, dan tidak jelas apakah dia mengenakan cincin kawin atau tidak.

Ini bukan acara pertama yang dihadiri Jennifer Lopez sendirian tanpa Ben Affleck di tengah spekulasi pernikahan mereka sedang dalam masalah. Pada Senin, 20 Mei, Jennifer Lopez juga sendirian menghadiri pemutaran perdana film fiksi ilmiah Netflix di Teater Mesir di Hollywood. Ben Affleck disebut tidak hadir karena syuting The Accountant 2.

Sebuah sumber mengatakan kepada People pada hari Selasa bahwa pernikahan mereka "tidak berada dalam kondisi terbaik saat ini". Tapi sebuah sumber dari dunia musik tidak sependapat. "Dia suka membuka hatinya kepada penggemar dan dunia. Dia lebih introspektif dan tertutup. Ini merupakan hal yang sulit dari hari ke hari," katanya seperti dikutip dari People.com.

Ben Affleck-Jennifer Lopez bertemu dan mulai berkencan pada tahun 2000an. Setelah pertunangan mereka kandas, masing-masing menikah dengan orang lain. Setelah pisah dari pasangan masing-masing, mereka kembali menjalin hubungan dan menikah pada tahun 2022. 

Penulis : Suyanto Soemohardjo
Editor: Supriyanto
Berita Terkait