Jawaban Ketus Jennifer Lopez Ditanya soal Gosip Cerai dengan Ben Affleck

Binsar Hutapea | 23 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez tidak tertarik membahas pernikahannya dengan Ben Affleck.

Aktris dan penyanyi tersebut menolak menjawab seorang reporter yang menanyakan status hubungannya dengan Ben selama acara promosi film barunya, Atlas, di Meksiko.

“Anda tahu seharusnya bisa lebih baik dari itu,” jawabnya dengan senyum singkat.

Sekadar informasi, Jennifer Lopez sedang menjalani tur pers untuk film Netflix terbarunya di tengah rumor dia akan bercerai dengan Ben.

Pada Rabu (22/5), pelantun hit "On the Floor" menghadiri dua acara pemutaran film tersebut di Meksiko sendirian, sementara suaminya terlihat meninggalkan tempat populer Giorgio Baldi di California pada malam yang sama.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck (Istimewa)

Baru-baru ini, seorang sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Ben telah “menyadari” bahwa pernikahannya dengan aktris Hustlers tersebut sebenarnya sudah berakhir.

“Dia merasa seperti dua tahun terakhir hanyalah mimpi, dan sekarang dia menyadari bahwa tidak ada cara untuk membuat (pernikahan) ini berhasil,” tambah sumber tersebut.

Rumor tentang masalah rumah tangga pasangan ini mulai muncul ketika Jennifer menghadiri Met Gala 2024 sendirian pada pekan lalu.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa ayah tiga anak ini tidak bisa menghadiri salah satu acara terbesar dalam dunia fashion tersebut karena sedang sibuk syuting The Accountant 2.

Namun, Ben hadir dalam acara roasting Tom Brady di Netflix, yang difilmkan malam sebelum Met Gala pada 5 Mei.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah pada 16 Juli 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait