David Beckham Masih Tak Percaya Bisa Datangkan Lionel Messi ke Inter Miami

Binsar Hutapea | 24 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham masih tak percaya bisa mendatangkan Lionel Messi untuk bermain di klub sepak bola Inter Miami .

Musim panas lalu, Messi pindah ke Miami dengan status bebas transfer setelah karier gemilangnya di klub raksasa Eropa Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Sejak kedatangannya, Messi telah menorehkan catatan di liga liga sepakbola AS MLS, dengan mencetak 23 gol dalam 27 pertandingan dan membawa Miami meraih kemenangan dalam Leagues Cup.

Dalam podcast SmartLess, David Beckham, sebagai salah satu pemilik Inter Miami, mengungkapkan bahwa merekrut Messi selalu menjadi impiannya.

"Visi saya sejak awal, ketika saya mempresentasikan tim ini dan mencoba menyusun logo serta warna, slide terakhir dari presentasi kepada tim kreatif adalah gambar Messi mengenakan jersey Miami," kata suami Victoria Beckham ini.

Beckham kemudian mengungkapkan ketidakpercayaannya memiliki Messi di timnya. "Jadi impian saya selalu untuk membawanya ke tim kami. Saya masih tidak bisa percaya (bahwa dia bermain untuk kami). Setiap kali seseorang mengatakan kepada saya bahwa Anda memiliki Messi di tim Anda, itu seperti mimpi. Mengatakan bahwa kami memiliki mungkin pemain sepak bola terbesar yang pernah bermain dalam permainan ini, pemain paling sukses yang pernah bermain dalam permainan ini, dan dia bermain di Miami dalam MLS," terangnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait