Vanessa Hudgens Tak Tertarik Kembali ke Dunia Musik

Binsar Hutapea | 26 Mei 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Hudgens tidak akan kembali ke dunia musik meskipun baru-baru ini memenangkan acara The Masked Singer.

Aktris berusia 35 tahun yang meraih ketenaran lewat serial Disney High School Musical ini merilis album solo debutnya V pada 2006 dan kemudian meluncurkan Identified dua tahun kemudian dan para penggemar bertanya-tanya apakah akan ada lagu-lagu baru setelah dia memenangkan kompetisi menyanyi tersebut.

Ditanya apakah dia akan kembali ke dunia musik, Vanessa mengatakan kepada Majalah Billboard: "Tidak. Saya selalu mengatakan bahwa hidup itu tentang prioritas, dan itu bukan prioritas saat ini.

"Saya merasa itu adalah sesuatu yang akan selalu saya miliki sebagai cadangan."

Meskipun musik bukan sesuatu yang ingin dia kejar lagi, dia senang memiliki "momen musik" untuk dirinya sendiri dan penggemarnya.

"Saya pikir saya mendapatkan momen musik yang saya harapkan dan sebaliknya para penggemar yang mendukung bisa menikmatinya juga."

"Saya bisa tampil setiap hari dan menunjukkan yang terbaik, dan saya begitu diberdayakan dan didukung oleh tim yang luar biasa di sana dan saya bisa bekerja pada suara saya setiap hari dengan seseorang yang membantu saya memperluas cakrawala saya," ungkapnya.

Adapun keputusan Vanessa untuk untuk tampil di acara Masked Singer diilhami oleh para penggemar yang masih memintanya untuk bekerja lebih banyak di bidang musik karena karier aktingnya telah berkembang.

"Kesempatan ini muncul pada waktu yang sangat menarik ketika kami (actor) sedang mogok dan ini adalah kategori di mana saya benar-benar bisa bekerja dan para penggemar telah meminta lebih banyak musik, lebih banyak bernyanyi, apa pun itu."

"Saya pikir, 'Ini akan menjadi kesempatan yang sangat menyenangkan dan menarik untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar dan melihat siapa yang benar-benar mendukung'."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait