Vanessa Hudgens Klaim Mampu Berbicara dengan Roh Halus

Indra Kurniawan | 7 April 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Hudgens mengklaim dapat berbicara dengan roh-roh halus. Saat tampil di The Kelly Clarkson Show pada Selasa (5/4), melansir People Vanessa mengaku "banyak" bertemu dengan makhluk astral selama bertahun-tahun dan dia "menerima kenyataan bahwa saya melihat sesuatu dan mendengar sesuatu."

"Saya ingat bersiap-siap ke sekolah ketika berusia 8 tahun, dan ada ... Anda tahu bebek (mainan) yang Anda tarik (talinya)? Ada salah satunya di meja ruang makan, lalu saya mulai berjalan dan (bebek) itu mulai berjalan bersama saya," kata aktris 33 tahun.

"Aku agak menutupnya untuk sementara waktu karena itu menakutkan," lanjutnya. "Yang tidak diketahui itu menakutkan. Tapi baru-baru ini saya seperti, 'Tidak, ini adalah hadiah dan sesuatu yang saya punya untuk melakukannya, jadi saya akan bersandar padanya.'"

Vanessa Hudgens menambahkan dirinya menggunakan "kotak roh", yang katanya dapat membantu menganalisis "frekuensi radio dengan sangat cepat."

"Sesuatu tentang listrik yang diciptakannya memungkinkan roh berbicara melaluinya," imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya Hudgens membuka diri tentang pengalamannya dengan hantu dan roh. Berbicara dengan People pada tahun 2011, ia mengaku dikunjungi oleh kehadiran yang tidak wajar — sesuatu yang hanya bisa dia jelaskan sebagai hantu — saat syuting Journey 2: The Mysterious Island di North Wilmington, North Carolina.

Hudgens mendengar langkah kaki saat tinggal di sebuah rumah tua tetapi tidak dapat menemukan sumbernya. Dia mencatat bahwa Wilmington Utara adalah "salah satu tempat tertua dan paling berhantu di Amerika Utara."

"Saya mengejar hantu sekitar 10 menit, dan kemudian menjadi terlalu aneh, dan saya pergi begitu saja," katanya kala itu.

Hudgens mengaku takut dengan pertemuan hantu itu. Namun, dia mencoba mencari tahu artinya. "Saya merasa dia mungkin kehilangan suami dalam perang dan dia menunggu suaminya kembali padanya. Itu pasti roh wanita. Aku tahu," kata Hudgens.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait