Batalkan Tur Konsernya, Jennifer Lopez Merasa Sedih dan Hancur

Binsar Hutapea | 1 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dikabarkan membatalkan tur konsernya.

Bintang layar lebar dan penyanyi pop berusia 54 tahun tersebut seharusnya memulai tur "This Is Me...Live"-nya pada Juni ini. Tetapi ia membatalkannya karena bersikeras bahwa itu adalah langkah yang "sangat diperlukan."

Dalam pernyataan yang dirilis Live Nation, Jennifer mengaku sedih harus membatalkan turnya. "Saya benar-benar merasa pilu dan hancur karena mengecewakan kalian. Tolong ketahui bahwa saya tidak akan melakukan ini jika tidak merasa bahwa ini benar-benar diperlukan."

Wanita yang menikah dengan bintang Hollywood Ben Affleck sejak 2022 ini tidak memberikan rincian tentang alasan pembatalan tur tersebut tetapi berjanji kepada para penggemarnya bahwa dia akan "menggantinya" suatu saat nanti.

"Saya berjanji saya akan menggantinya dan kita semua akan bersama lagi. Saya sangat mencintai kalian semua. Sampai jumpa lagi..."

Pada Februari, Jennifer mengisyaratkan bahwa konser turnya bisa menjadi yang terakhir dan dia ingin itu menjadi pertunjukan terbaik yang pernah dilihat penggemarnya.

Saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Jennifer mengatakan tentang tur tersebut: "Kami akan mulai! Perpisahan terakhirku!"

"Ketika orang datang ke pertunjukanku, saya selalu ingin orang pergi dan berkata, 'Itu adalah pertunjukan terbaik yang pernah saya lihat!' Itu yang saya inginkan," ungkapnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait