Lady Gaga Digosipkan Hamil, Begini Reaksi Taylor Swift

Binsar Hutapea | 6 Juni 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift tidak pernah meninggalkan teman-temannya yang dalam masalah atau kesulitan. Hal ini dibuktikannya dengan memberikan komentar di postingan Lady Gaga. Adapun Lady Gaga tengah menjadi sorotan karena rumor kehamilannya.

Penyanyi dan bintang film tersebut diduga hamil setelah foto-foto saat dirinya menghadiri pernikahan saudara perempuannya, Natali Germanotta, beredar. Tampak, Gaga lebih sedikit berisi dan perutnya membesar.

Namun, wanita berusia 38 tahun itu membantah rumor tersebut melalui sebuah postingan di Tiktok di mana dia merujuk pada lagu "Down Bad".

Dalam klip video tersebut, Gaga menulis, “Tidak hamil -- hanya sedih menangis di gym.” 

"Saya tidak perlu mencari estetika; saya adalah estetikanya. Maksudku, saya yakin ada seseorang di luar sana sekarang yang sedang membuka Pinterest mencoba mengetik semua kata sifat ini untuk menggambarkanku," tambahnya.

Di kolom komentar unggahan Gaga, Taylor Swift menuliskan postingan berisi dukungan. 

“Bisakah kita semua setuju bahwa berkomentar tentang tubuh seorang wanita itu invasif dan tidak bertanggung jawab,” tulisnya. “Gaga tidak berutang penjelasan kepada siapa pun dan begitu juga dengan wanita mana pun,” tambah pelantun "Shake it Off" ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait