Jennifer Aniston Mengenang saat Media Sosial Belum Eksis di Dunia : Itu Masa yang Indah

Binsar Hutapea | 7 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika serial Friends tayang perdana pada era 1990-an, internet belum masif dan media sosial belum ada.  Menurut Jennifer Aniston, yang bermain di serial tersebut sebagai Rachel Green, hal itu sangat menguntungkan karena membantu para pemain tetap terhindar dari hal-hal negatif.

Berbagi pandangan di Variety's Actors on Actors, pemenang Emmy ini mengatakan bahwa ketiadaan platform tersebut membuat para pelakon serial tersebut menjalin ikatan yang lebih erat karena mereka tidak memperhatikan perbincangan di luar.

"Itu terjadi di tahun 1990-an dan 2000-an, dan kami memiliki kemewahan tidak adanya media sosial atau internet, jadi kami sangat terisolasi dan terlindungi," katanya.

Serial Friends (Dok Istimewa)

"Kami tidak dihadapkan dengan komentar orang-orang yang mengoyak-oyak Anda atau apa pun. Itu adalah masa yang indah."

Jennifer melanjutkan, "Itu benar-benar penuh nostalgia. Itu benar-benar masa yang polos, di mana kami bisa menjelajahi dunia dengan lebih mudah."

"Meskipun itu (internet) menjadi besar, kami masih bisa bersama dan saling mendukung. Tapi sekali lagi, tidak ada ponsel. Tidak seperti ratusan layar yang memberi tahu Anda apa yang terjadi."

Tayang pada 1994, Friends akan merayakan ulang tahun penayangan ke-30  pada 22 September mendatang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait