Cerita Meghan Trainor Alami Pendarahan saat Wawancara dengan Ryan Seacrest

Binsar Hutapea | 8 Juni 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Trainor mengira mengalami keguguran saat sedang melakukan sesi wawancara.

Penyanyi pop berusia 30 tahun ini melakukan tur promo ke media pada tahap awal kehamilan anak bungsunya, Barry (kini berusia 11 bulan).  Saat merekam wawancara dengan Ryan Seacrest,  Meghan mengalami pendarahan.

Berbicara di acara YouTube Last Meals, ia menjelaskan: "Pagi itu saya sangat senang, penuh dengan kebahagiaan, saya merekamnya. Saat hendak melakukan wawancara  (tim) mereka bertanya, 'Bagaimana kabarmu?' dan saya berkata, 'Saya sangat baik', saya sangat bahagia. Lalu, tepat sebelum wawancara terakhir saya, saya melihat ke bawah dan melihat darah mengalir deras."

"Saya merusak kursi! Saya berkata, 'Oh tidak,' dan mereka berkata, 'Baiklah, Ryan Seacrest sudah siap. Ayo!'

Meghan Trainor (Depositphotos)

"Saya melakukan seluruh wawancara itu sambil berusaha untuk tidak menangis dan akhirnya bisa menyelesaikannya. Setelah selesai saya bilang, 'Tim, saya pikir saya sedang mengalami keguguran sekarang'."

Penyanyi itu segera berlari ke kamar mandi untuk memeriksa dirinya dan kemudian melakukan tes darah, yang mengonfirmasi bahwa ia telah hamil lebih lama dari yang ia kira, dan kejadian tersebut disebabkan oleh pendarahan implantasi.

"Saya pergi ke kamar mandi dan melihat apa yang terjadi, dan saya berpikir, baiklah, saya punya bayi pagi ini dan sekarang mereka hilang. Saya berkata pada diri sendiri, saya akan terus memeriksa, dan hasil tes kehamilan masih menunjukkan positif," ia berkata. 

"Saya melakukan tes darah, dan hasilnya adalah nol jika Anda tidak hamil. Angka saya adalah 90.000. Pada usia enam minggu saya memeriksanya dan dia berkata, 'Wow, itu bayi berusia 10 minggu.' Jadi saya sudah hamil sejak penampilan di (Jimmy) Fallon!"

Selain Barry (11), Meghan juga memiliki anak bernama Riley (3 tahun) bersama sang suami, Daryl Sabara. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait