Bayinya Hampir Terbakar, Meghan Mengaku Gagal dalam Mengasuh Anak

Vallesca Souisa | 11 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Trainor dan Daryl Sabara baru saja dikaruniai bayi laki-laki yang bernama Riley. Baru-baru ini, ia menceritakan kesibukan barunya mengasuh bayi bersama sang suami.

Dalam acara "Mom Confessions" di The Elle Degeneres Show, Trainor mengungkapkan kegagalan terbesarnya dalam mengasuh anak. Ia mengatakan sambil bergurau kalau ia hampir membuat putra pertamanya itu terbakar.

"Kami membawanya berjalan-jalan di sini, California, dan ketika pulang dia memiliki banyak benjolan merah kecil di seluruh tubuhnya," jelas Trainor.

Setelah tiga hari, Megan Trainor lalu mengirim gambar anaknya yang bermunculan benjolan tersebut ke dokter anaknya. "Dia berkata, 'Oh ini ruam panas.' Jadi saya membakar anak saya saat jalan pagi," katanya sambil tertawa.

Trainor sendiri memaklumi peristiwa tersebut. Pasalnya pemenang Grammy ini mengatakan dia dan suaminya, Sabara, sedang belajar mengasuh anaknya.

 Dalam acara tersebut, Trainor mengaku banyak yang memberi dirinya nasihat soal mengasuk anak. Ia juga membantah anggapan setelah memiliki anak maka segala kesenangan segera berakhir. "Itu tidak benar. Peringatan: hidup Anda akan menjadi jauh lebih baik (dengan anak)," tambah Trainor.

Pelantun "Just Friends to You" ini lalu menyebut memiliki anak merupakan cara agar orang lebih mecintai dirinya sendiri.

Trainor sendiri siap untuk memiliki anak lagi  untuk memperbanyak anggota keluarganya. "Aku siap untuk tiga anak lagi!" katanya dengan sigap.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait