Disindir Nepo Baby, Begini Tanggapan Brooklyn Beckham

Binsar Hutapea | 11 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham, Brooklyn Peltz Beckham menanggapi tudingan nepo baby

Istilah ini biasanya digunakan untuk merujuk kepada seseorang yang mendapat keuntungan atau keuntungan tertentu dalam karier atau kehidupan karena koneksi atau hubungan keluarga mereka, terutama jika keluarga mereka memiliki kekayaan, ketenaran, atau kekuasaan.

Brooklyn sendiri mengakui bahwa dia berasal dari keluarga berprivelese.

“Maksud saya, saya tidak bisa mengubah bagaimana aku lahir,” kata pria berusia 25 tahun itu dalam wawancara dengan In Style baru-baru ini.

“Saya tidak bisa meminta orang tua yang lebih baik dan saya hanya mencoba keras dan berusaha mengangkat namaku untuk diriku sendiri. Itu yang bisa kukatakan.”

Keluarga David Beckham. (Instagram)

Brooklyn, yang telah mencoba berbagai hal untuk menemukan passion-nya, diberi nasihat ayah ibunya untuk tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang.

“Ini membuatku... Saya agak menyukainya, dalam satu hal, hanya karena itu membuatku sangat ingin membuktikan pada orang... Sampai dua tahun yang lalu, saya tidak tahu apa yang aku lakukan. Saya pikir dengan semua omong kosong yang saya terima, ibuku bersikapseperti, ‘Buktikan mereka salah. Jangan pernah merespons omong kosong itu, hanya buktikan mereka salah’,” dia menambahkan. 

“Saya pikir apa yang saya inginkan begitu lama — terutama beberapa tahun terakhir ini — adalah saya benar-benar ingin mendapatkan nama untuk diriku sendiri,” tambah mantan pemain sepak bola tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait