Manajemen Bantah Lee Da Hae Nikah karena Hamil Duluan

Supriyanto | 23 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah delapan tahun berpacaran, Lee Da Hae dan Se7en menikah pada 6 Mei 2023 mendatang. Kabar bahagia tersebut dibagikan mereka melalui akun Instagram masing-masing belum lama ini.

Di tengah kebahagiaan berita pernikahan itu, muncul kabar kehamilan Lee Da Hae. Media Korea ramai menulis, mereka memutuskan untuk nikah lantaran sang aktris sudah mengandung.

Soal hamil di luar nikah, pihak agensi Lee Da Hae dan Se7en pun akhirnya buka suara. Mereka merilis bantahan kabar yang tak sedap terkait Lee Da Hae.

"Mengenai rumor yang mengklaim Lee Da Hae dan Se7en menikah karena kehamilan Lee Da Hae, kami ingin menegaskan kabar ini sangat tidak benar," tegas manajemen dilansir dari media Korea Selatan.

"Mereka akan menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat," tutup pihak manajemen.

Sebelumnya, Lee Da Hae dan Se7en melalui akun Instagram masing-masing membagikan infornasi rencana pernikahannya. Se7en menulis surat tertulis untuk fans yang kemudian diunggah di akun Instagram-nya.

Se7en dan Lee Da Hae

"Hari ini, ada satu berita gembira yang ingin kusampaikan kepada kalian. Aku berjanji untuk menikah dengan kekasihku, Lee Da Hae pada 6 Mei 2023," ungkap Se7en pada postingannya.

"Ia sudah bersamaku melalui pasang-surut kehidupan, dan selalu menerimaku apa adanya selama 8 tahun bersama. Mulai sekarang, aku akan menjadi kepala keluarga dan suami, dan akan hidup lebih dewasa dengan penuh rasa tanggung jawab," terang Se7en.

Di sisi lain, Lee Da Hae mengharapkan restu dari para fans. Ia berjanji akan tetap berkarier sebagai aktris walaupun sudah menjadi istri Se7en.

"Kami sudah menjalin asmara selama 8 tahun, sehingga kabar ini mungkin tidak lagi mengejutkan. Tapi tidak tahu kenapa aku merasa malu. Aku banyak berpikir bagaimana memberitahu kalian mengenai kabar ini," buka Lee Da Hae.

"Pada bulan Mei ini kami sepakat untuk melanjutkan hubungan asmara ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Aku masih lebih terbiasa memanggilnya pacarku, tapi aku akan menjadi istri yang memberikan kekuatan dan lebih memahami pria yang selalu melindungiku dan memberiku kebahagiaan. Ia adalah pria yang akan menjadi pasanganku selamanya," lanjut Lee Da Hae.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait